Sukses

Lifestyle

Suami Berselingkuh, Perempuan Ini Balas Dendam dengan Menjadi Langsing

Fimela.com, Jakarta Ketika memiliki suami atau bahkan pacar tentunya kamu berharap kalau pria tersebut dapat mencintaimu apa adanya, menerima kekurangan dan kelebihan kamu. Ya, pacaran adalah sebuah proses menuju hal yang lebih serius lagi, yakni pernikahan, jadi nggak ada salahnya untuk memastikan kesetiaan atau seberapa besar ketulusan cintanya.

Namun terkadang kenyataan memang tak sesuai dengan harapan yang dicita-citakan. Itulah yang terjadi pada seorang perempuan bernama Alexandra Quadrelli. Dilansir dari Mirror.co.uk, Jumat (8/6/2018), Alexandra sangat mencintai suaminya, tapi apa yang dilakukan oleh pria yang dicintainya itu malah menyakiti perasaan Alexandra.

Sebagai seorang perempuan Alexandra berharap mendapatkan pria yang baik, tapi ia malah mendapatkan seorang pria jahat yang dengan teganya menduakannya dengan perempuan lain. bukan cuma sekali, suami Alexandra berselingkuh beberapa kali. Dan yang lebih menyakitkan hatinya adalah ketika sang suami selalu mengejeknya gendut.

Beruntung karena cinta tidak membutakan mata Alexandra, ia sadar bahwa suaminya tak akan pernah berubah. Alexandra dan suaminya akhirnya resmi bercerai. Tidak perlu berpikir terlalu lama, Alexandra sepertinya tak mau merasakan sakit hati yang lebih lama. Dan tentunya ia merasa bahagia setelah bercerai.

Dan Alexandra merasa sangat beruntung ketika ada seorang pria yang mengaku jatuh cinta kepadanya. Tapi, ia juga merasa takut, ia takut kalau pacar barunya ini akan meninggalkannya karena ia memiliki tubuh yang gemuk. Sehingga ia pun bersumpah akan menguruskan berat badannya.

Selalu Bersembunyi dalam Pakaian yang Ekstra Besar

Mendapatkan ejekan dari mantan suami yang mengatakan dirinya gendut, Alexandra menjadi kehilangan kepercayaan dirinya. “Sebelumnya saya merasa buruk, frustrasi, jelek, tidak bahagia, dan tidak sehat. Saya selalu merasa takut pergi keluar dan menjalani kehidupan sosial karena saya takut orang lain akan menghakimi saya,” jelas Alexandra seperti dikutip dari Mirror.co.uk.

“Selama hidup saya selalu menyembunyikan tubuh di balik pakaian besar. Saya berusaha untuk menyembunyikan diri saya dari semua orang,” tambah Alexandra. Bahkan gara-gara ukuran tubuhnya Alexandra terpaksa harus melupakan hobinya ke pantai karena ia terlalu malu untuk menggunakan pakaian renang.

“Saya akan sangat frustrasi ketika harus berbelanja karena tidak ada pakaian yang cocok untuk saya.” Karena ukuran tubuhnya ia jadi takut kehilangan pacarnya. “Saya tidak sehat, tidak bahagia dan saya sangat takut kehilangan pacar saya karena mantan suami saya yang terdahulu suka berselingkuh dan mengatakan bahwa saya gendut,” terang Alexandra.

Tibalah Hari untuk Membalas Dendam

Disatu titik akhirnya Alexandra sadar bahwa ia harus memulai sebuah perubahan untuk dirinya sendiri. Ia tak mau pacarnya meninggalkannya karena penampilan fisiknya, akhirnya Alexandra pun mencoba untuk melakukan sebuah diet sehat, yakni “123 diet” yang mengharuskannya mengonsumsi makanan-makanan yang menyehatkan.

“Sekarang semua orang berpikir saya terlihat jauh lebih muda daripada sebelumnya. Sari kehidupa sosial dan kehidupan pribadi saya semuanya menjadi lebih baik,” jelas Alexandra. Karena tubuhnya yang sudah langsung kini Alexandra bisa dengan bebas pergi ke pantai. Dalam waktu tiga setengah bulan Alexandra berhasil menurunkan berat badannya sebanyak 31,6 kilogram.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading