Sukses

Lifestyle

Jadwal Sholat, Imsakiyah dan Buka Puasa Hari ke-26, 10 Juni 2018

Fimela.com, Jakarta Berbicara soal jadwal sholat, imsakiyah dan buka puasa pasti kamu akan langsung tersenyum lebar karena ternyata jadwal puasa yang selama 30 hari tersebut akan segera berakhir. Sudah tahu mau ke mana Lebaran nanti? Buat kamu yang nggak bisa mudik pasti sedih banget karena semua orang membicarakan soal pulang kampung.

Beberapa hari menjelang puasa, suasana jalanan Ibu Kota Jakarta sudah terlihat sepi, tapi tentunya hal berbeda terlihat di jalanan yang biasa dilalui oleh para pemudik. Macetnya bukan main, meskipun kamu nggak ikut mudik tahun ini, tapi kamu pastu sudah bisa membayangkan bagaimana kemacetan yang harus dihadapi para pemudik.

Macet bukanlah hal besar bagi para pemudik yang sudah rindu mencium tangan orangtua tercinta. Lalu bagaimana dengan nasib mereka yang tidak mudik? Awalnya mungkin kamu akan merasa sangat sedih lantaran banyak orang yang berbicara soal pulang kampung, belum lagi ketika banyak orang membeli berbagai hadiah untuk keluarga tercinta di kampung halaman.

Meskipun tidak bisa bertemu dengan keluarga di kampung, tapi berkat kemajuan teknologi kamu bisa memanfaatkan fasilitas video call yang ada di handphone kamu untuk berbincang dengan keluarga yang sudah berkumpul di kampung halaman. Kamu juga bisa meluapkan rasa kangen serta permintaan maaf kamu.

Sambil menunggu Lebaran yang tinggal beberapa hari lagi, supaya nggak lupa, di bawah ini jadwal sholat, imsakiyah dan buka puasa Ramadan 2018. Buat yang nggak mudik jangan sedih karena kamu nggak sendirian. Coba luangkan kegiatan menyenangkan yang sempat tertunda supaya kamu nggak merasa bosan ketika semua teman-teman kamu pulang kampung.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading