Bukan Kardio, Ini Rahasia Keseksian Tubuh Kim Kardashian

Karla Farhana09 Jun 2018, 16:30 WIB
[Bintang] Kim Kardashian

Bintang.com, Jakarta Baru-baru ini, Kim Kardashian tampil dengan baju crop top putih dan rok maxi yang senada. Kamu yang melihat, pasti langsung iri dengan perut ratanya, kan? Pemikiran kedua yang muncul di benakmu, pasti soal olahraga dan diet yang dijalani Kim. 

Untuk menghancurkan lemak membandel yang ada di perut, biasanya orang akan melakukan banyak kardio. Selain melatih otot jantung, kardio memang akan membakar banyak lemak. 

Nah, dengan perut Kim yang super rata, kamu mungkin juga memikirkan berapa banyak kardio yang dilakukan Kim dalam seminggu. Ternyata, pelatih pribadi  Melissa Alcantara mengatakan kepada Women's Health Magazine kalau Kim jarang melakukan kardio. Kok, bisa?

"Kami nggak tergila-gila dengan kardio. 85% dari latihan kita merupakan angkat beban, dan sisanya kardio," katanya menjelaskan. Dia pun melanjutkan, kalau Kim berlatih angkat beban 6 kali seminggu selama 1 jam-1 jam 45 menit. 

"Biasanya fokus pada perut, kaki, dan juga bokong," katanya. Juga tak lupa dengan dada, trisep, bisep, dan punggung. Lantas, kenapa sedikit latihan kardio bisa bikin tubuh Kim Kardashian seksi?

2 Hari untuk Kardio

[Bintang] Kim Kardashian
"Ketiga anak itu akan tumbuh bersama," ujar Kim Krdashian saat diwawancara Entertainment Tonight. (instagram/kimkardashian)

Sementara, 2 hari setelah latihan angkat beban, Kim melakukan kardio. Alcantara menatakan, latihan kardio yang dilakukan Kim tak banyak. 

"Dua hari dalam seminggu dia melakukan steady-set kardio. Cuma jalan di treadmill selama 20 menit. Nggak ada yang bikin denyut jantung terlalu cepat," katanya. 

Lanjutkan Membaca ↓