Sukses

Lifestyle

Jadwal Sholat, Imsakiyah dan Buka Puasa Hari ke-28, 12 Juni 2018

Fimela.com, Jakarta Masih semangat puasa, kan? Jangan buru-buru bosan karena biasanya kalau Ramadan sudah kelar akan ada banyak orang yang mengatakan,”Kangen suasana Ramadan deh.” Karena masih ada beberapa hari lagi waktu berpuasa, di bawah ini ada jadwal sholat, Imsakiyah dan buka puasa Ramadan 2018.

Ramadan adalah bulan yang istimewa dan terjadi hanya setahun sekali, tak heran kalau Ramadan telah usai banyak yang mengaku kangen dengan suasana Ramadan. Harus diakui kalau ada beberapa hal istimewa yang hanya akan dilihat saat Ramadan. Saat Ramadan setiap waktu salat masjid akan penuh.

Saat Ramadan pula akan ada banyak pasar dadakan menjelang berbuka puasa. Tak hanya itu, entah mengapa saat Ramadan suasana jalanan ibu kota meskipun ramai, tapi tetap terasa adem, mungkin karena banyak orang yang menahan emosi mereka meskipun jalanan tengah sangat macet.

Ya, suasana Ramadan memang beda, jadi jangan terburu-buru bilang bosan puasa atau bosan ini dan itu karena nantinya kamu pasti akan mengatakan kangen waktu Ramadan. “Semoga kita semua dapat bertemu dengan Ramadan di tahun depan ya.” Aminnnnn! Jangan bosan juga melihat jadwal buka puasa atau imsakiyah.

Satu hal yang lucu yang hanya terjadi saat bulan Ramadan adalah orang-orang akan lebih sering melihat jam. Tentunya hal tersebut dikarenakan banyak orang yang menunggu waktu berbuka puasa, padahal kalau ngeliatin jam terus waktu malah akan terasa lebih lambat lho. tapi, supaya nggak lupa waktu imsakiyah atau jadwal berbuka puasa, di bawah ini ya jadwal Ramadan 2018.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading