Terungkap, Inilah Wajah Anak Kembar Beyonce Sekarang

Monica Dian11 Juni 2018
Beyonce

Fimela.com, Jakarta Soal anak kembarnya, boleh dikatakan Beyonce tidak ingin mereka terlalu mendapat sorotan. Setelah melahirkan Juli tahun lalu, baru sebulan kemudian Queen B membagikan foto bayi kembarnya, Sir Carter dan Rumi. Selain itu tidak ada publikasi lagi mengenai si kembar, setidaknya hingga konser On the Run Tour II digelar.

Di konser Bey dan Jay Z itu, dimainkan video yang memperlihatkan perjalanan penyanyi pemenang Grammy Award ini mulai dari mengandung si kembar hingga momen-momen kesehariannya. Bahkan di video itu tampak sebuah momen yang mengundang spekulasi bahwa Bey dan Jay Z memperbarui ikrar janji pernikahan mereka. Tampak juga dua bayi yang disebut-sebut merupakan si kembar Sir Carter dan Rumi.

Apalagi sang nenek, Tina Knowles Lawson, mengunggah foto dari cuplikan klip video tersebut di Instagram. Dengan caption bertuliskan, “My babies”, menguatkan dugaan bahwa dua bayi itu memang adalah anak kembar Bey. Namun, lansiran dari People mengatakan hal berbeda. Menurut sumber terpercaya, bayi yang terlihat di foto Tina itu bukanlah si kembar, karena si kembar yang sebenarnya diperlihatkan pada klip kolase, ketika Bey dan Jay Z menggendong mereka.

My babies❤️❤️❤️

A post shared by Tina Knowles (@mstinalawson) on

Meski foto kolase di permulaan video tidak terlalu memperlihatkan wajah si kembar, setidaknya ini jadi bocoran bagaimana rupa si kembar secara keseluruhan. Can’t wait to see their cute faces in the future (if Bey and Zay Z spoiled a little bit on Instagram).

Komentar 0