Sukses

Lifestyle

Tangis Legenda NBA Dennis Rodman Saat Jadi Kebanggaan Donald Trump

Fimela.com, Jakarta Legenda NBA Dennis Rodman menangis saat dirinya tengah berada dalam sesi wawancara dalam sebuah acara televisi. Dalam wawancara tersebut Rodman yang mengenakan topi 'Make America Great Again' bercerita bahwa Donald Trum bangga padanya, karena telah menjembatani pertemuan dengan Kim Jong Un.

Meski begitu, melansir laman Daily Mail, terkait peranan Rodman atas pertemuan pemimpin Amerika Serikat dan Korea Utara, para pejabat gedung putih mengatakan jika mantan bintang NBA itu tak memainkan peran resmi dalam negosiasi diplomatik.

Bercerita soal upaya Rodman menjembatani pertemuan pemimpim Amerika Serikat dan Korea Utara, ia mengatakan jika niatnya tersebut pernah ditolak oleh Obama.

Lebih lanjut saat berkisah, tangis Rodman pun pecah ketika mengingat dirinya pernah menerima ancaman pembunuhan, jika sampai bertemu Kim Jong Un di Korea Utara. "Aku harus bersembunyi, aku bahkan tak bisa pulang," katanya.

Tak sampai di situ, ia pun sempat diejek banyak orang saat bertemu Kim Jong Un, namun Dennis Rodman memprediksi jika dirinya akan menjadi jembatan yang baik yang membawa perdamaian pada dua negara tersebut.

Kisah Rodman dan Korea Utara

Dennis Rodman telah menjalin hubungan baik dengan Jong-un sejak ia ditugaskan untuk urusan diplomasi olahraga basket. Melansir Telegraph, Rodman pun menyebut Kim Jong-un sebagai pria yang mengagumkan.

Keakraban keduanya pun terlihat saat menyaksikan pertandingan basket di Pyongyang, Korea Utara. Dalam sebuah foto keduanya terlihat duduk berdampingan dan tertawa lebar menikmati jalannya bersama.

Setelah pertemuan tersebut, Rodman pun merasa begitu terkesan dengan perjalannya ke Korea Utara (Korut). Ia mengatakan jika Korut begitu menakjubkan dan negara yang jujur.

Berbicara mengenai sosok Kim Jong-un, Rodman mengatakan jika Jong-un adalah sosok yang membanggakan dan ia menyukainya. "Aku menyayanginya. Orang itu benar-benar mengagumkan," katanya.

Menikahi Adik Kim Jong Un

Pada September 2016 lalu, Dennis Rodman mengumumkan jika dirinya menikahi adik dari diktator Korea Utara, Kim Jong-un, Kim Yo Jong yang ia sebut sebagai cinta dalam hidupnya.

"Saya sangat senang mengumumkan bahawa setelah tiga kali gagal menikah akhirnya saya menemukan cinta dalam hidup saya," katanya dilansir dari laman World News Daily Report.

Rodman mengatakan jika dirinya telah menjalin hubungan rahasia dengan Yo Jong selama dua tahun. Ia pun mengatakan jika dirinya baru saja mendapatkan persetujuan untuk menikahi adik Presiden Korea Utara tersebut.

"Saya telah menemukan keluarga baru disini dengan Yo dan Jong dan aku akhirnya menemukan kebahagiaan yang belum saya dapatkan sebelumnya," tuturnya. "Bagiku, Yo Jong seperti malaikat dan Korea Utara seperti surga! Akhirnya aku menemukan apa yang aku cari".

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading