Sukses

Lifestyle

True Story! Pernah Gagal Nikah, Kini Para Selebriti Ini Bahagia dengan Pasangan Hidupnya

Fimela.com, Jakarta Kebahagiaan bersama pasangan hidup tercinta mungkin tak lengkap tanpa ada bumbu-bumbu kekecewaan dan patah hati dari kisah terdahulu. Semua yang pernah terpuruk karena cinta dan memilih bangkit pasti membenarkan hal tersebut.

Ya, cuma yang memilih bangkit. Mereka yang berlarut-larut dalam kesedihan dan kehilangan tentu saja berbeda. Ia akan melewati jalan yang lebih berliku menuju kebahagiaan. Tapi, tidak bagi setidaknya beberapa nama yang kita kenal di bawah ini.

Pernah mengalami kisah kelam karena pertunangan yang gagal, 5 nama artis di bawah ini sekarang sudah berbahagia dengan pasangan hidupnya!

Nycta Gina

Jalinan hubungan Nycta Ginda dengan Rizal Diansyah selama 10 tahun ternyata bisa kandas dalam sekejap. Sempat sampai ke jenjang pertunangan, pernikahannya dengan Rizal dibatalkan lantaran saat itu Rizal tersandung kasus penipuan dan penggelapan uang. Namun, itu hanya sepenggal kisah masa lalu. Pada 2015 lalu Gina resmi melepas masa lajangnya dan menikah dengan Rizky Kinos.

Artis yang Pernah Gagal Nikah Tapi Sekarang Sudah Bahagia dengan Pasangannya - Ayu Dewi

Sebelum dipersunting oleh Regi Datau pada tahun 2012 silam, Ayu Dewi pernah berencana menikah dengan kekasihnya yang juga rekan sesama artis, Zumi Zola. Keduanya telah bertunangan dan berencana akan menikah tahun 2011. Sayangnya, rencana besar itu batal begitu saja lewat sebuah pesan singkat yang dikirim Zumi Zola kepada Ayu.

Artis yang Pernah Gagal Nikah Tapi Sekarang Sudah Bahagia dengan Pasangannya - Acha Septriasa

Artis Acha Septriasa pernah menjalin hubungan dengan Ditto Rukmana selama dua tahun sampai bertunangan pada Agustus 2014. Rencananya, pernikahan mereka akan dilangsungkan tahun 2015. Namun rencana tinggal rencana, hubungan mereka kandas setelah Ditto terjerat kasus penyalahgunaan narkoba.

Artis yang Pernah Gagal Nikah Tapi Sekarang Sudah Bahagia dengan Pasangannya - Nuri Maulida

Gagalnya pernikahan Nuri Maulida dengan bangsawan Malaysia yang masih sepupu Siti Nurhaliza,Adam Yahya, bukanlah kegagalan yang pertama. Sebelumnya ia juga harus menelan pahitnya pernikahan yang gagal dengan Ferry Ludwankara. Kendati demikian, Nuri kini sudah berbahagia dengan sang suami, Pandu Kusuma Dewangsa.

Artis yang Pernah Gagal Nikah Tapi Sekarang Sudah Bahagia dengan Pasangannya - Laudya Cynthia Bella

Gagal naik pelaminan bersama setelah bertunangan juga sempat dirasakan Laudya Cynthia Bella dengan Afie Kalla. Keretakkan hubungan mereka terlihat saat foto-fotonya bersama Afie menghilang dari instagram Bella. Namun, sikap positif Bella dalam menghadapinya membuahkan bahagia. Ia kini telah menemukan suami yang menjadi jawaban dari doa-doanya, seorang pengusaha Malaysia, Engku Emran.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading