Sukses

Lifestyle

Bikin Baper, 3 Zodiak Ini Dekat Banget sama Ayahnya

Fimela.com, Jakarta Setiap orangtua dan anak memiliki bonding sendiri-sendiri yang membuat mereka kuat dan dekat dalam keadaan apa pun. Di antara ayah dan ibu, biasanya, seorang anak cenderung lebih dekat dengan ibu. Terutama bagi anak perempuan.

Selain karena ibu yang mengandung, perawatan seorang ibu juga membentuk bonding yang kuat. Meski demikian, nggak selalamanya demikian. Ada orang-orang yang lebih dekat dengan sang ayah. Nggak peduli anak perempuan atau anak laki-laki.

Seperti orang-orang dari 3 zodiak berikut ini, misalnya. Dibanding dengan ibu, mereka lebih dekat dengan ayahnya. Bahkan, terkadang, mereka bikin baper dan iri orang-orang di sekelilingnya. Waw..

Kira-kira, apa yang membuat mereka demikian? Apakah semua zodiak bisa memiliki hubungan yang sama dengan tiga zodiak ini? Selengkapnya, yuk, simak ulasan dari Your Tango berikut.

Taurus

Sejak mereka masih kecil, Taurus selalu merasakan hubungan yang lebih dalam dengan ayahnya daripada orang lain. Sebab, ayahnya adalah orang yang mengajari mereka cara mengendarai sepeda, bagaimana bertahan untuk dirinya sendiri dan banyak hal lain yang membuatnya menjadi seperti yang sekarang. Mereka mendapat banyak hal dari ayahnya.

Sebagai zodiak berelemen Tanah, Taurus melihat ada nilai yang sangat besar dan menjadikan ayahnya sebagai fokus pada hal-hal yang benar dalam hidup. Ayahnya selalu menjadi orang pertama yang mereka temui ketika mereka membutuhkan nasihat, bantuan, atau hanya ingin mempelajari sesuatu yang baru.

Gemini

Gemini selalu berhubungan dengan ayahnya lebih darii orang lain karena mereka adalah duo ayah-anak yang terkoneksi melalui minat yang sama. Entah itu menonton pertandingan olahraga, wisata kuliner, atau hiking di akhir pekan. Mereka dan ayahnya sangat dekat, hampir seolah-olah mereka terikat di pinggul.

Gemini adalah tipe orang yang percaya dalam menemukan minat yang sama dengannya. Entah itu saudara atau sahabat, mereka ingin tahu bahwa orang lain di luar sana berpikir seperti mereka. Bahkan, kalau bisa, mereka harus menemukan seseorang yang bertindak seperti dirinya dan dapat mendukungnya. 

Leo

Leo adalah anak ayah selamanya. Sejak mereka masih kecil, Leo telah melihat ayahnya sebagai seseorang yang percaya diri, sukses, dan sukses, serta semua yang mereka inginkannya. Saat detelah dewasa, ia menggunakan sifat-sifat ayahnya sebagai fondasi untuk mencapai kesuksesan dan kepercayaan dirinya sendiri dalam hidup.

Leo mewarisi tekad ayahnya. Mereka kuat, berkemauan keras, dan jujur, meski sedikit keras kepala. Tetapi jika ada yang bisa menunjukkan kepadanya bahwa kerja keras dan ketampanan terbayar, itu adalah ayahnya. Mereka tahu bahwa hidup itu sulit, tetapi memiliki teladan dalam hidupnya untuk meningkatkan semangatnya, mereka tahu bahwa mereka dapat mencapai apa pun.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading