Sukses

Lifestyle

Zodiak Hari Ini: Simak Peruntungan Kamu di 13 Juni 2018

Fimela.com, Jakarta Idul Fitri tinggal menghitung hari. Bagaimana persiapan kamu dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri? Adakah persiapan khusus dalam menyambutnya? Atau kamu lebih fokus dalam menyambut hari liburnya? Apa pun itu, semoga nggak mengurangi esensi dan kebahagiaan di hari raya Lebaran, ya.

Bagaimana puasa kamu di hari ke-2 puasa ini? Sudah ada yang absen belum? Sudah absen atau belum, semoga nggak mengurangi berkah kamu dalam berpuasa, ya. Nah, biar puasa kamu makin nggak terasa lapar dan hausnya, nih, Bintang.com punya konten menarik buat kamu.

Apalagi kalau bukan Zodiak Hari Ini? Dengan menyimak sederet pesan dari Zodiak Hari Ini, kamu bisa menyimak pesan agar hari-harimu keep on track. Mulai dari pesan soal keuangan, asmara, hingga karier, semuanya bisa kamu simak sebagai motivasi dalam menjalani hari ini.

Kamu juga bisa menjadikan pesan-pesan yang disampaikan sebagai sinyal untuk waspada jika pesan yang kamu terima dari zodiakmu terbilang buruk. Nggak harus kamu percaya sepenuhnya, kok. Sebab, bagaimana pun juga, kamu harus percaya pada Tuhan, pencipta semesta alam.

So, daripada penasaran, langsung saja, yuk, simak ulasan Zodiak Hari Ini persembahan Bintang.com berikut. Jangan lupa tonton videonya dan share ke teman-teman, ya! 

Aries

Keuangan: Jangan sampai hobi mengganggu keuangan domestik.

Asmara: Buat kamu yang berpasangan, bersama, kalian bisa. Buat kamu yang jomblo, jangan sedih. Manusia diciptakan berpasang-pasangan.

Karier: Ada di mana-mana.

Taurus

Keuangan: Jangan sembarangan mengelola uang.

Asmara: Buat kamu yang berpasangan, jangan menyulut api, deh. Buat kamu yang jomblo, banyak bergaul biar dapat pacar.

Karier: Yang lalu biarlah berlalu.

Gemini

Keuangan: Boros jangan dibiasakan.

Asmara: Buat kamu yang berpasangan,  Buat kamu yang jomblo, sendiri nggak selalu sepi. Masih ada teman-teman.

Karier: Berada di persimpangan jalan tanpa clue memang nggak enak.

Cancer

 Keuangan: Siapa, sih, yang nggak mau kaya raya?

Asmara: Buat kamu yang berpasangan, mau menang sendiri? Duh, nggak banget, deh. Buat kamu yang jomblo, jalan-jalan sebelum punya pacar baru, seru, nih, kayaknya.

Karier: Harus punya tanggung jawab.

Leo

Keuangan: Tutup mata untuk lihat rumput tetangga.

Asmara: Buat kamu yang berpasangan, cemburu tanda cinta, tapi kalau berlebihan malas juga. Buat kamu yang jomblo, mumpung nggak punya pacar, ikut volunteer, gih.

Karier: Bersainglah secara sehat.

Virgo

Keuangan: Jangan gegabah.

Asmara: Buat kamu yang berpasangan, nggak usah saklek dengan kemauan. Buat kamu yang jomblo, semangat untuk mencapai goals yang baru.

Karier: Selain pandai dalam pekerjaan, kamu juga harus pandai bergaul.

Libra

Keuangan: Manusia berencana, Tuhan yang menentukan.

Asmara: Buat kamu yang berpasangan, harus sama-sama saling menguatkan. Buat kamu yang jomblo, jadikan kesendirian sebagai waktu untuk intropeksi diri.

Karier: Karier bisa hancur kapan saja.

Scorpio

Keuangan: Jangan bermain-main dengan uang.

Asmara: Buat kamu yang berpasangan, persiapkan telinga untuk pasanganmu. Buat kamu yang jomblo, masa lalu memang suka bikin merinding.

Karier: Harus saling menghargai.

 

Sagittarius

Keuangan: Mengkhayal jadi orang kaya memang gampang.

Asmara: Buat kamu yang berpasangan, nggak semua yang kamu lihat itu benar. Buat kamu yang jomblo, status hanyalah status. Santai saja.

Karier: Semangat kerja sampai waktunya cuti bersama.

Capricorn

Keuangan: Senyumin aja.

Asmara: Buat kamu yang berpasangan, kembali ke pelukannya adalah sebaik-baiknya rumah untuk pulang. Buat kamu yang jomblo, tekuni hobi sambil cari pengganti.

Karier: Mengeluh nggak bikin pekerjaan selesai.

Aquarius

Keuangan: Transparansi pada pasangan itu perlu, lho.

Asmara: Buat kamu yang berpasangan, suka atau nggak, kamu punya kesempatan bicara yang sama. Buat kamu yang jomblo, harus tahu kira-kira.

Karier: Jangan terbawa arus.

Pisces

Keuangan: Menikmati hasil keringat sendiri, kenapa tidak?

Asmara: Buat kamu yang berpasangan, yuk, sama-sama intropeksi diri. Buat kamu yang jomblo, jangan sembarangan pilih pasangan hidup.

Karier: Coba cari sesuatu yang bikin kamu betah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading