Sukses

Lifestyle

Lebaran tapi Nggak Liburan? No Problem, 3 Zodiak Ini Memang Pekerja Keras

Fimela.com, Jakarta Bagi yang merayakan, Idul Fitri atau Lebaran merupakan momen yang tepat untuk berkumpul bersama keluarga. Entah sambil liburan ke luar kota atau di rumah saja. Sedangkan bagi yang nggak, momen Lebaran bisa jadi menjadi waktu yang tepat untuk liburan.

Bahkan, sebagian orang pun ada yang ambil cuti untuk bisa merasakan momen Lebaran lebih lama. Namun, pada kenyataannya nggak selalu demikian, sebab, di luar sana masih banyak orang yang tetap bekerja di hari raya. Apakah kamu salah satunya?

Bagi sebagian orang mungkin hal tersebut menjadi salah satu hal yang berat, sedangkan bagi sebagian lainnya terkesan biasa saja. Biasanya, karena mereka pekerja keras, jadinya nggak terasa kalau seharusnya libur. Kayak orang-orang dari tiga zodiak ini, nih.

Yap, konon, zodiak berpengaruh dalam hal ini. Seperti yang telh dihimpun dari Your Tango berikut, misalnya. Yuk, ah, cus simak!

Aries

Aries adah pejuang yang hebat pada sepanjang hidupnya. Mereka adalah salah satu dari sedikit orang yang selalu tahu apa yang mereka inginkan, bahkan sebelu mereka tumbuh dewasa. Sejak saat itu mereka akan mewujudkan impiannya. 

Mereka selalu khawatir untuk dirinya sendiri soal pekerjaan daripada mengandalkan orang lain atau mendengarkan pendapat orang tentang bagaimana mereka harus menjalani hidupnya. Jadi, jangan heran kalau mereka seorang hardworker.

 

Virgo

Virgo bekerja keras untuk menyenangkan orang-orang yang disayanginya. Mereka akan berfokus pada detail kecil kerap dilupakan orang lain sehingga banyak orang penasaran dengan cara mereka.

Nggak hanya itu, saat bekerja, mereka juga punya perhatian terhadap detail yang membuatnya ditakdirkan sebagai individu yang sukses. Virgo tahu mereka telah melakukan kerja keras luar biasa ketika mereka melihat betapa bahagianya mereka membuat orang lain bahagia. Lebaran tanpa liburan? Nggak apa-apa, yang penting hasilnya bisa bikin keluarga senang.

Scorpio

Scorpio selalu total pada semua yang mereka lakukan. Termasuk ketika mereka menjadi pekerja keras. Tentu saja, mereka nggak suka terlibat dengan aturan orang lain, jadi jangan terkejut jika mereka memiliki caranya sendiri untuk menyelesaikan sesuatu.

Scorpio suka kerja keras karena bekerja keras membawa makna bagi hidupnya. Sering kali, orang-orang menganggapnya nggak jelas dan nggak konsisten, tetapi kenyataannya, ia sangat berkepala dingin dan cerdas. Dengan kerja keras, mereka dapat membuat orang-orang terkesan sepanjang waktu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading