Sukses

Lifestyle

3 Zodiak yang Kalau Pacaran Sering Banget Tertimpa Masalah

Fimela.com, Jakarta Menjalin hubungan asmara dengan seseorang memang mengasyikkan. Apalagi kalau seseorang itu punya kepribadian dan pemikiranyang sesuai dengan kita. Meski demikian, sesuai apa pun kepribadian, yang namanya beda kepala, pasti beda pula sifatnya.

Sehingga, bisa dipastikan pasti ada hal-hal yang nggak melulu sejalan atau sependapat. Hal tersebut bisa saja akan terus terjadi sampai kamu bertemu dengan the right one. Yap, bertemu the right one pun bukan berarti hubunganmu akan adem selamanya, lho.

Pada dasarnya, penyesuaian seseorang pada sebuah hubungan besar dipengaruhi oleh karakter masing-masing. Bicara soal karakter, maka nggak jauh-jauh dari zodiak, nih. Dari 12 zodiak yang ada, tiga zodiak di antaranya merupakan zodiak ini sering punya hubungan yang sucks.

Hmmm... Sucks gimana, tuh? Dan apa, sih, yang membuat mereka selalu berada dalam hubungan asmara yang bermasalah? Dihimpun dari Your Tango, berikut ulasannya.

Gemini

Bukan karena Gemini nggak bisa komitmen, mereka hanya sering mengubah pikiran mereka. Mereka nggak mau terikat pada sesuatu jika ada orang yang lebih menarik. Mereka bisa menjalin hubungan ketika mereka memiliki hubungan lain yang berjalan pada satu waktu.

Jenis komitmen yang hanya terjalin dua arah hanya memberi mereka kesulitan. Gemini sulit untuk 'dikunci', dan bahkan ketika mereka telah memiliki cincin di jarinya, mereka masih sangat membutuhkan kebebasan untuk melihat apa yang terjadi.

Sagittarius

Sagitarius luar biasa pada masa awal hubungan. Mereka adalah individu yang cerdas, lucu, dan menyenangkan. Tetapi ketika ada fase yang lebih menantang dari suatu hubungan, seorang Sagitarius nggak terlalu bersemangat untuk benar-benar berusaha melakukannya.

Apalagi kalau kasusnya terlalu rumit dan bikin Sagitarius nggak memiliki akses kebebasan dan petualangan yang mereka dambakan, mereka akan keluar dari hubungan itu. Mereka nggak ingin merasa bosan dan mereka nggak ingin diberitahu bahwa mereka harus melakukan hal-hal yang nggak mereka sukai demi sebuah hubungan.

Aries

Kadang-kadang Aries kehilangan akal dan memiliki amarah yang besar jika mereka nggak mendapatkan apa yang mereka inginkan. Mungkin hal tersebutlah yang enjadi faktor terbesar adanya masalah yang ada dalam hubungannya. Aries merupakan pribadi yang menyenangkan, suka berpetualang, dan sangat menghibur, tetapi ada juga saat-saat mereka tersesat dalam semangatnya sendiri dan berperilaku seperti bocah.

Mulut mereka nggak punya filter dan akan mengatakan hal-hal yang buruk dan jahat. Namun, mereka akan menyesal beberapa menit kemudian. Mereka bisa sangat impulsif pada satu menit pertama dan benar-benar emosional pada menit berikutnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading