Sukses

Lifestyle

3 Zodiak yang Bahagianya Gampang Rusak karena Hal-hal Sepele

Fimela.com, Jakarta [Bahagia](untuk "") itu kita yang ciptain. Mungkin kamu sering mendengar kalimat tersebut. Pada beberapa kesempatan, kalimat tersebut mungkin ada benarnya. Namun, pada kesempatan lain, terasa naif, sebab ada bahagia yang hanya bisa diciptakan oleh di luar kendali diri sendiri.

Sadar atau nggak, bahagia itu mudah, tapi untuk menghancurkan kebahagiaan pun terkadang nggak lebih mudah untuk mendapatkannya. Apalagi gangguan itu datang dari orang lain. Secara, manusia kerap melibatkan perasaan pada setiap kesempatan.

So, jika dilihat dari kacamata zodiak, setidaknya ada tiga zodiak yang sangat mudah teedistraksi dengan hal-hal sepele. Jadi, nggak heran kalau mereka gampang banget kecewa dan kebahagiaannya terenggut.

Waw! Siapa sajakah mereka? Dan apa yang membuat mereka mudah untuk merasa kecewa? Dihimpun dari Your Tango, berikut ulasannya.

Taurus - Kehilangan Barang-barang yang Ia Miliki

Karena mereka sangat posesif, kebahagiaannya akan terenggut ketika mereka kehilangan barang-barang yang dimilikinya. Entah karena ada yang mengambil sesuatu dari mereka atau karena kecerobohannya sendiri. Baik itu kehilangan seseorang, objek material, atau bahkan pulpen sekali pun. Mereka akan murka untuk hal-hal sepele itu. 

Gemini - Bosan

Sebagai zodiak pemberani, Gemini cukup kecewa ketika mereka menunggu terlalu lama. Hal tersebut membuatnya bosan. Meskipun mereka dapat menghibur diri sendiri, namun nggak bisa dihindari kalau pada akhirnya mereka akan bosan dan membuat mereka merasa stuck di situ-situ saja.

Kalau nggak bisa terus bergerak, setidaknya jangan bikin eorang Gemini menunggu terlalu lama atau beraktivitas pada kegiatan yang sama agar tidak mudah bosan dan kebahagiaannya terenggut. 

Virgo - Hal-hal yang Berlebihan

Meskipun di beberapa kesempatan, berlebihan itu nggak akan pernah cukup, bagi Virgo nggak selalu demikian. Meskipun mereka memiliki hidup yang sangat teratur dan dengan cara yang nggak seperti zodiak lainnya, namun keterampilan mengatur mereka sulit bekerja ketika ada banyak hal di depannya.

Mereka terlalu mudah kewalahan dan hal tersebut bisa dengan mudah merenggut kebahagiaannya. Sebut saja ketika ada banyak makanan di piringnya. Mereka akan merasa bete dan nggak happy lagi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading