Diet Sukses: Tiru Diet 10 Hari Kim Kardashian yang Ampuh Bikin Langsing

Karla Farhana15 Jun 2018, 13:20 WIB
[Bintang] Diet Sukses

Fimela.com, Jakarta Kim Kardashian terkenal dengan bokongnya yang montok. Tapi, perutnya yang rata ternyata juga bikin banyak cewek iri hati. Kamu yang update soal aktivitas keluarga Kardashian pasti tahu kalau Kim sangat rajin nge-gym dan memang mempraktikkan diet sehat. 

Tapi, ternyata ada satu rahasia lagi yang bikin kamu penasaran. Jadi, Prevention menulis, bintang the Keeping Up With the Kardashian ini melakukan Sunfare Optimal Cleanse demi memiliki tubuh sehat, fit, dan seksi. Terutama sebelum ajang Met Gala waktu itu. 

Diet ini merupakan full body detox yang dilakukan selama 10 hari. Bukan sayuran dan juga protein seperti menu diet untuk langsing biasa, detoks ini penuh dengan smoothies lezat yang bikin kamu ngiler. 

Kim, seperti kebanyakan cewek lainnya, sangat suka makanan manis. Karena itu, dia langsung memutuskan untuk mengubah pola makannya dengan yang lebih sehat dan mengurangi asupan gula. 

Nah, buat kamu yang penasaran, langsung saja deh, simak soal detoks ala Kim Kardashian yang jadi trending di dunia Hollywood ini. 

Apa Itu Sunfare Optimal Cleanse?

[Bintang] Kim Kardashian
Kim Kardashian menghadiri Council of Fashion Designers of America (CFDA). (Dimitrios Kambouris / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / AFP)

Meskipun goal-nya bukan cuma untuk langsing tapi lebih kepada kesehatan, diet ini sangat baik untuk membersihkan pencernaan dan juga seluruh sistem dalam tubuhmu, lho! 

Jadi, meal plans-nya memang agak mahal. Soalnya, beberapa makanan yang dipilih Kim tergolong bahan makanan premium di Indonesia. 

Makanan tersebut antara lain turkey stew, spicy mustard salmon salad, dan chicken primavera. Setiap harinya selama 10 hari, kamu mengganti satu porsi makan dengan shake. Sementara, hari keempat hingga keenam kamu nggak bisa makan makanan normal. Tapi cuma shakes dan teh herbal. Duh, kuat, nggak? 

Lanjutkan Membaca ↓