Sukses

Lifestyle

Sederet Meme Kapan Nikah yang Bikin Ngakak Sekaligus Menangis dalam Hati

Fimela.com, Jakarta Setelah sebulan berpuasa di bulan Ramadan, akhirnya tibalah sampai pada hari yang ditunggu-tunggu, yakni Idul Fitri atau Lebaran. Apa yang paling kamu rindukan dari Lebaran? Tentunya banyak hal, mulai dari beragam makanan yang setiap tahunnya selalu ada saat hari raya, hingga salam temple buat mereka yang belum menikah.

Menikah? Satu kata itu agaknya akan membuat para jomblo semakin sensitif ketika Lebaran. Bagaimana nggak, harus diakui kalau Lebaran saat yang paling ditunggu adalah berkumpulnya seluruh anggota keluarga yang sangat jarang terjadi lantaran karena kesibukan masing-masing. Tapi, itu pulalah yang menjadi “bencana” bagi para jomblo.

Pasti akan ada banyak saudara yang bertanya,”Kapan nikah?” Apalagi kalau di tahun ini sudah banyak saudara kamu yang seumuran sudah pada menikah. Terus kamu pengin lari ke kamar, kunci pintu, ngumpet sampai malam hari pun pastinya nggak bisa. Yang bisa kamu lakukan hanyalah tersenyum, meskipun hati boleh jadi meratapi nasib.

Ya, sebenarnya sih mungkin kamu paham kalau jodoh memang sudah diatur sama yang di atas, tapi ketika banyak orang yang memberikan pertanyaan yang sama, mungkin juga kamu jadi sedikit kepikiran, ya kan? Belum lagi kamu harus mempersiapkan jawaban yang tepat supaya nggak ada pertanyaan lainnya.

Sambil memikirkan jawaban yang tepat dari pertanyaan,”Kapan nikah?” di bawah ini adalah sederet meme kapan nikah yang pasti bakalan membuat kamu tertawa ngakak, sekaligus dalam hati menangis. Semanya ya “Mblo”, masih ada Lebaran tahun depan, berdoa saja saat itu kamu sudah memiliki pasangan. Aminnn…

Meme Kocak Kapan Nikah

Mendapatkan pertanyaan,”Kapan nikah?” memang menyebalkan, pasalnya kamu sendiri pun belum tahu kapan akan melepas lajang. Tapi, mau bagaimana lagi, pertanyaan tersebut akan selalu ada sebelum kamu mengubah status kamu, dari yang jomblo menjadi “menikah”. Namun yang harus kamu pahami adalah orang-orang akan terus memberikan pertanyaan.

Mungkin kamu tahun depan sudah menikah, tapi belum punya anak, yup, pertanyaan selanjutnya pun akan muncul,”Kapan nih ngasih cucu?” Nah, begitulah manusia, hobi banget sama urusan orang lain. Jangan terlalu dipikirin, lebih baik kamu lihat saja sederet meme di bawah ini yang lucunya dapat menenangkan pikiran.

1. Selalu Saja Ada Banyak Pertanyaan

 

2. Ini Nasehat dari Presiden Jomblo yang Belum Lama Pamer Pacarnya yang Cantik. Sedih!

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh baim wong (@baimwong) pada

 

3. Kapan Ini, Kapan Itu, Jawabannya,"Kapan-kapan?"

Belum cukup puas melihat meme kapan nikah? Kamu masih bisa melihat sederet meme kocak lainnya di bawah ini…

Meme Kapan Nikah yang Bikin Lebaran Jadi Lebih Berwarna

4. Jawablah dengan Percaya Diri

 

5. Siap-siap Itu Nggak Ada Salahnya...

 

6. Jawab Aja kayak Begini

Mudah-mudahan tahun depan sudah melepas status jomblo, kalau pun belum ya jangan sedih. Masih ada tahun selanjutnya yang penting hidup kamu bahagia dan nggak merusak kebahagiaan orang lain.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading