Sukses

Lifestyle

Temukan Arti Kepribadian di Balik Fast Food yang Kamu Suka

Fimela.com, Jakarta Makanan cepat saji kerap menjadi pilihan banyak orang ketik alapar. Salah satu alasannya adalah restoran cepat saji lebih mudah ditemukan di mana saja. Selain itu, masyarakat dewasa ini bisa dibilang lebih nyaman makan fast food karena memang penyajiannya yang cepat.

Tapi apakah kamu punya satu makanan fast food favorit? Karena ternyata ini bisa mengungkap kepribadianmu lho.

Hamburger (A)

Kamu termasuk easy going, mudah bergaul dan ceria. Kamu suka bersenang-senang, namun tak mengelak kalau kamu pun butuh istirahat. Setelah melalui hari yang panjang, yang kamu butuhkan adalah duduk tenang nonton acara TV favoritmu. Banyak orang pikir kamu berpura-pura, tapi memang seperti inilah dirimu, selalu ceria.

Tacos (B)

Kamu suka menjalani apa pun dengan santai di akhir pekan, karena kamu ingin memaknai liburanmu. Kamu 100% fokus dengan pekerjaan hingga jam kerja selesai. Tapi begitu sampai rumah, kamu tak ingin diganggu apa pun yang berhubungan dengan pekerjaan. Kehidupanmu termasuk menarik, tapi kamu tak suka pamer ke tiap orang yang kamu kenal. Kamu lebih suka menghidupkan hidupmu daripada hanya bercerita ke mana-mana.

 

Fried Chicken(C)

Kamu suka setiap hal berjalan dengan baik, direncanakan dan dikerjakan secara hati-hati dan teliti. Bahkan saat berhubungan dengan masalah hati, kamu juga agak pilih-pilih dan punya standar tinggi. Kamu tak mudah jatuh karena kamu selalu hati-hati dalam setiap pilihan dan keputusanmu.

Sandwich (D)

Kamu menangani urusan karirmu dengan sangat serius. Kamu bersahabat dengan orang yang serius pula, macam Si Gadis Penyuka Tacos, karena biasanya kamu satu visi misi dengan mereka. Tapi bedanya, kamu tak mudah keluar dari urusan pekerjaan, dan dengan mudah bersenang-senang. Belajarlah lebih santai.

Ice Cream (E)

Kamu sangat tradisional. Kamu suka segala hal berbau klasik, gaya berpakaian yang tak mengikuti tren, dan bahkan suka film-film romantis zaman dulu. Tapi kamu termasuk orang yang mudah bergaul dan menyenangkan.  

Itu dia lima jenis fast food yang bisa mengungkapkan kepribadianmu. Kira-kira mana fast food favoritmu? 

Sumber: Vemale.com

Penulis: Febi Anindyakirana

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading