Miris, YouTuber Korea Ini Ditinggalkan Penggemarnya Setelah Menunjukkan...

Lanny Kusumastuti17 Jun 2018, 15:20 WIB
[Bintang] YouTuber Korea

Fimela.com, Jakarta Jika biasanya seseorang memutuskan untuk menjadi penggemar setelah mengagumi dan menerima bagaimanapun kondisi idolanya, sayangnya hal itu tak terjadi pada seorang YouTuber pria asal Korea.

YouTuber asal Korea bernama Botnojaem ini justru harus kehilangan penggemarnya, karena sebuah hal yang sudah menjadi takdirnya, yaitu tinggi badan.

[Bintang] YouTuber Korea
Botnojaem kehilangan penggemarnya karena dinilai kurang tinggi. (Sumber Foto: Koreaboo)

Melansir laman Koreaboo, Botnojaem yang beberapa waktu lalu muncul dalam siaran televisi nasional di Korea, mendapat banyak cemoohan dan kehilangan subscriber di saluran YouTube-nya.

Mereka meninggalkan dan menguhujat Botnojaem setelah pria tersebut mengunggah sebuah video, yang memperlihatkan keseruannya dengan teman-temannya. Dalam video tersebut, pria yang kini memiliki sekitar 320.000 subscriber di YouTube ini terlihat berdiri berjajar dengan tiga temannya yang lain.

Keempatnya terlihat tengah bermain bersama, sayangnya hal itu membuat banyak penggemar Botnojaem kecewa, lantaran idola mereka terlihat begitu pendek jika dibandingkan dengan tiga temannya yang lain.

Penggemar Kecewa karena Tinggi Badan

[Bintang] YouTuber Korea
Botnojaem kehilangan penggemarnya karena dinilai kurang tinggi. (Sumber Foto: Koreaboo)

Lebih lanjut disebutkan jika penggemarnya kecewa karena ia dinilai terlalu pendek dan tinggi badannya dinilai tak sesuai dengan ketampanan wajah yang dimiliki Botnojaem.

kekecewaan itu pun berujung pada keputusan penggemar untuk meninggalkan Botnojaem, yang memiliki tinggi 168 cm. Menurut standar Korea yang tak tertulis, tinggi 168 cm untuk laki-laki dianggap tak menarik.

Meski banyak penggemar yang akhirnya mencemooh dan meninggalkannya, namun tak sedikit yang bertahan untuk setia pada Botnojaem, "Dengan wajah yang kamu miliki, tinggi badanmu tak penting," ujar salah satu penggemarnya, dikutip dari laman Koreaboo.

Lanjutkan Membaca ↓