Sukses

Lifestyle

Bikin Haru, Istri nan Setia dan Tangguh Ini Rawat Suami yang Lumpuh

Fimela.com, Jakarta Kisah antara sepasang suami istri memang sering membuat iri akan kedekatan dan kemesraannya. Percintaan antara suami dan istri ternyata tak kalah menawan dan mengharukan dari kisah cinta anak-anak ABG. Seperti cerita cinta antara Muhammad Ridhwan dan Siti Rohayu. 

Dilansir dari berbagai sumber, Rohayu, yang akrab disapa Ayu, bukan cuma seorang istri yang penyayang. Namun juga tegar dan tak pernah menyerah selama merawat Ridwan, sang suami yang lumpuh usai mengalami kecelakaan tragis. 

Kisah mengharukan ini dimulai saat Ridhwan sedang dalam perjalanan pulang menggunakan sepeda motor. Namun, nasib buruk menimpanya ketika dia mengalami sebuah kecelakaan motornya dengan sebuah mobil pada 3 Mei tahun lalu. 

Meski Ridhwan menapatkan pertolongan medis, namun luka dan cederanya ternyata cukup parah. Dia bahkan mengalami koma selama 108 hari. Dokter pun mengatakan kesempatan hidupnya sangata kecil. 

 

Namun, ibu berjilbab dari Jerteh, Trengganu, Malaysia inisangat penyabar dan tabah. Dia tak pernah berkecil hati. Dilansir dari sebuah media online, Ayu tak menyerah dengan keadaan sang suami. Ibu dua anak ini terus berada di samping Ridhwan dengan setia dan merawatnya dengan penuh kesabaran dan kasih sayang

 

Keajaiban Buat Keluarga Ayu dan Ridhwan

Kesabaran dan ketulusan Ayu merawat sang suami ternyata mengundang keajaiban. Kondisi Ridhwan perlahan-lahan membaik. Dari yang tadinya cuma bisa mengedipkan mata, perlahan-lahan ayah dua anak ini pun bisa menggerakkan jarinya. 

Sebagai ucapan syukur, perempuan asal Negeri Jiran ini sering membagikan kisah dan perkembangan kesehatan sang suami di akun Facebook pribadinya. 

Perlahan-lahan, Ridhwan berangsur membaik. Namun, Ridhwan harus menggunakan kursi roda karena kedua kakinya tak berfungsi dengan baik akibat kecelakaan tersebut. Meskipun kedua kaki sang suami lumpuh, namun Ayu tetap sabar dan tak menyerah demi kesembuhan sanga suami. 

 

Posted by Siti Rohayu on Sunday, 3 September 2017

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading