Sukses

Lifestyle

Piala Dunia, Benarkah Seks Tingkatkan Semangat Timnas Brasil?

 

Fimela.com, Jakarta Seks nampaknya sangat penting dalam kehidupan pria. Selayaknya wanita, pria juga membutuhkan sentuhan dan balaian dari orang-orang tercinta. 

Tak jarang, seks justru bisa menambah stamina para pria, lho! Terang saja, seks sebenarnya juga mirip dengan olahraga yang melatih otot jantung dan melancarkan peredaran darah. 

Seks bagi pria begitu penting, termasuk bagi para pemain Timnas sepak bola yang main di Piala Dunia tahun ini. Salah satunya, timnas Brasil yang tak dilarang berhubungan seks selama kejuaraan besar ini berlangsung. Hal tersebut dinyatakan dokter olahraga Rodrigo Lasmar kepada majalah Extra. 

Dilansir dari Liputan6, dia mengatakan seks itu bukan hal yang tabu melainkan hal yang alami. "Saya pikir itu tidak harus diperlakukan seperti tabu. Seks adalah sesuatu yang alami, mereka (pemain sepak bola) adalah pria muda dengan kesehatan yang sempurna," ujar Lasmar, mengutip dari Liputan6.com. 

Lantas, apakah seks bisa berdampak baik bagi pemain timnas ini? Direktur teknis dari Rowing Training Center di Rio de Janeiro, Brasil, Marcelo Neves mengatakan, hal tersebut tergantung dari para pemain saat bercinta. 

"Itu semua tergantung pada bagaimana mereka bercinta. Ada atlet yang melakukannya dalam beberapa menit, ada yang berlangsung selama satu jam yang cukup melelelahkan. Dari sudut pandang psikologis, ini mungkin memiliki hasil yang sangat positif pada olahragawan." kata Neves, dikutip dari Liputan6. 

Menurutnya, hal yang paling penting adalah memperkirakan berapa banyak kekuatan yang dihabiskan, dan seberapa besar konsekuensinya sebagai pekerjaan olahragawan

Timnas Jerman Jauhi Seks, Kenapa

Beda dengan Timnas Brasil, tim Jerman justru menjauhi seks selama Piala Dunia berlangsung. Seorang seksolog Regina Navarro mengatakan memang ada bukti hubungan antara seks dengan performa pemain sepak bola. 

Dilansir dari Liputan6, Navarro mengatakan kalau ada sebuah penelitian menunjukkan, kalau sperma membentuk banyak energi yang dihabiskan pria. Sehingga, mereka akan menjadi lamban dan mengantuk. 

"Ada penelitian lain yang menunjukkan bahwa seks secara sering, meningkatkan semangat seseorang, membuat mereka berani dan terinspirasi," katanya menjelaskan. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading