Sukses

Lifestyle

Ups! Kepribadian Cowok Bisa Dilihat dari Celana Dalamnya, Lho!

Fimela.com, Jakarta Setiap orang punya selera sendiri-sendiri. Selera tersebut juga biasanya akan membawa seseorang pada kenyamanan. Tak terkecuali ketika seorang pria memilih celana dalam yang ia gunakan. Itulah sebabnya, mengapa banyak jenis celana dalam yang dijual di pasaran dengan beragam model. 

Bukan hanya wanita saja yang punya banyak jenis dan model celana dalam, para pria pun punya beberapa model celana dalam yang berbeda. Dan dari beberapa model celana dalam inilah kamu bisa menebak seperti apa kepribadian seorang pria.

Kaos putih

Celana dalam dengan warna polos putih dengan bahan kaos biasanya digunakan banyak pria segala usia. Hal ini menunjukkan bahwa pria tersebut nyaman dengan cara yang sederhana. Ia tak begitu suka perubahan dan tak suka hal yang ribet. Just make it simple.

Boxer panjang

Pria yang suka pakai boxer termasuk tipe pria modern, suka kebebasan tapi tidak cukup berani mengambil tantangan atau hal-hal di luar batas. Meski begitu, ia suka mengikuti tren yang ada dan hidup up to date.

 

Bikini

Pria juga punya celana dalam versi bikini. Biasanya celana dalam bikini ini lebih stylish, dengan bentuk yang lebih kecil dan memberi kesan seksi, tidak seperti celana dalam pria biasanya. Jika seorang pria suka dengan celana dalam model ini, mereka adalah orang yang menyenangkan, kekasih yang romantis dan tak peduli dengan omongan orang lain tentang dirinya.

Boxer pendek

Pria yang suka memakai boxer pendek dan biasanya ketat, ingin sesuatu yang nyaman sekaligus terlihat bagus saat dipakai. Ia tak mau terlihat kuno dengan celana dalam biasa. Pria seperti ini biasanya sangat baik mengatur pekerjaannya dan memastikan kehidupannya sesuai keinginannya.  

Jadi, jika kamu menemukan pria-pria yang mungkin sesuai dengan karakter di atas, kamu kemungkinan besar bisa menebak seperti apa celana dalam yang saat ini dipakainya.

Sumber: Vemale.com

Penulis: Febi Anindyakirana

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading