Sukses

Lifestyle

Friendly Banget, 3 Zodiak Ini Bisa Jadi Teman Siapa Pun

Fimela.com, Jakarta Di samping sisi buruk yang dimiliki setiap individu, setiap orang pasti punya sifat terbaik bagi orang-orang di sekitarnya yang membuat dirinya asyik dijadikan teman. Coba, deh, kamu perhatikan teman-teman di sekitarmu. Di antara satu dengan yang lainnya pasti punya sifat yang berbeda-beda sehingga kamu mau dan menerima untuk berteman dengannya hingga saat ini.

Entah karena si A suka melucu, si B yang penuh semangat, atau si C yang satu selera sama kamu. Apa pun itu. Untuk menjadi seorang teman atau sahabat, awalnya dibutuhkan sifat ramah atau friendly. Dengan demikian, akan banyak orang yang merasa nyaman dan kemudian mau berteman bahkan bersahabat.

Sayangnya, nggak semua orang memiliki sifat ini.Konon, sifat friendly seseorang juga dipengaruhi oleh zodiaknya. Hmmm... Seperti yang kita tahu, selama ini zodiak bisa mempengaruhi sifat baik dan buruk seseorang. Dari 12 zodiak yang ada, tiga zodiak di antaranya adalah zodiak yang friendly.

Jadi, nggak heran kalau mereka bisa membangun hubungan pertemanan di mana saja. Nggak cuma teman, sih, namun mereka juga bisa jadi teman terbaik atau sabahat yang menyenangkan. Siapa sajakah mereka? Dihimpun dari Your Tango, berikut ulasannya.

Sagittarius

Sagittarius nggak takut mendekati seseorang yang nggak mereka kenal atau orang asing dan memulai percakapan. Mereka nggak memulai percakapan yang sok akrab, mereka biasanya hanya memulai dengan sesuatu yang netral yang nggak terlalu bersifat pribadi.

Terkadang mereka memulai percakapan dengan sederhana, "Hai, nama saya ..., senang bertemu dengan kamu." Jika mereka berada di negara asing, mereka mungkin bertanya kepada penduduk asli tentang di mana restoran terbaik atau acara seru yang bisa dikunjungi. Mereka tahu bahwa orang-orang suka dilibatkan untuk hal-hal yang mereka kuasai.

Libra

Libra mencoba untuk melihat kebaikan orang lain. Mereka sering memberikan pujian jujur dan nyata kepada orang-orang sebagai bentuk keramahan mereka. Nggak ada pujian pura-pura untuk membuat orang merasa baik tentang diri mereka sendiri.

Mereka juga suka meluangkan waktu untuk memperhatikan seseorang dan mulai mencoba mendekati untuk membangun hubungan dengan mereka. Mereka nggak butuh 'bayaran' untuk memuji sepatu seseorang yang bagus atau kemampuan seseorang dalam melakukan sesuatu. Mereka melakukannya dengan ikhlas.

Gemini

Karena Geminis adalah kupu-kupu sosial dari semua zodiak, masuk akal jika mereka ramah kepada semua orang yang mereka temui. Mereka juga hebat dalam menyatukan orang-orang dalam kehidupan sosialnya. Seorang Gemini akan membantu membangun percakapan antara dua orang asing sehingga mereka nggak dibiarkan canggung sendirian.

Setelah semua orang mulai santai dan nyaman Gemini dapat bergerak dan bersosialisasi dengan orang lain. Bukan hanya dirinya dan orang lain, Gemini memiliki kemampuan untuk menyatukan orang-orang dan membuat pesta menjadi menyenangkan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading