Sukses

Lifestyle

Ratusan Anak Ayam Penuhi Tempat Pembuangan Sampah Ini, Ternyata...

Fimela.com, Jakarta Bagaimana jika tiba-tiba saja tempat tinggalmu dipenuhi oleh anak-anak ayam yang baru menetas? Wah pasti bikin panik ya. Baru-baru ini ha tersebut terjadi di sebuah tempat pembuangan akhir (TPA) di kota kecil bernama Marneuli.

Lucunya adalah, ratusan telur itu sebenarnya dibuang oleh salah satu peternakan lokal untuk menetas. Seperti dilansir dari Oddity Central, hal ini diketahui lewat sebuah video yang diunggah oleh seorang user Facebook bernama Sahid Bayramov yang menunjukkan ratusan anak ayam kuning yang terus bersahutan sambil mencari Ibunya.

Selain itu pada video yang diposting Sahid ke halaman Facebook Tabula itu juga tampak ratusan telor pecah yang merupakan tempat awal anak-anak ayam itu muncul. Timur Abazov selaku Walikota Marneuli pun memberikan penjelasan atas cercaan pertanyaan kenapa ratusan telur yang siap menetas itu bisa dibuang ke TPA.

"Mereka (peternakan ayam) yakin kalau telur-telur itu sudah busuk. Telur-telur itu kemudian dibuang ke tempat pembuangan akhir. Tapi nyatanya tidak, dan matahari menghangatkan telur-telur itu. Kondisinya sama seperti seekor induk ayam yang menetaskan telur-telurnya," ujar Timur Abazov.

Jadi simpelnya, peternakan ayam sebenarnya keliru membuang telur-telur tersebut dan matahari membantu ratusan telur itu untuk menetas. Pemandangan seperti ini memang bukan sesuatu yang bisa kamu nikmati setiap hari, nggak heran deh kalau video lautan anak ayam di Georgia ini langsung ramai dibicarakan di social media.

"Ada banyak telur yang menetas. Untuk saat ini sebagian anak ayam sudah diamankan, meskipun nantinya mereka bisa saja disantap. Banyak warga setempat yang membawa pulang anak-anak ayam itu," pungkas sang Walikota.

 

Penulis: Natanael Sepaya

Sumber: Kapanlagi.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading