Sukses

Lifestyle

Demam Piala Dunia 2018, Gaya Rambut Neymar yang Baru Langsung Jadi Meme

Fimela.com, Jakarta Ikut demam Piala Dunia 2018 nggak? Untuk sebagian perempuan mungkin demam Piala Dunia hanyalah merupakan sebuah wadah buat melihat para pesepak bola yang ganteng-ganteng. Tapi, buat perempuan yang juga suka sepak bola, pastinya momen ini adalah momen yang paling ditunggu-tunggu.

Ada banyak orang yang rela begadang meskipun paginya harus berangkat kerja lagi. Kafe-kafe akan penuh dengan acara nonton bareng. Berbagai restoran dihiasi dengan pernak-pernik Piala Dunia 2018. Ya, hampir disemua penjuru dunia kini tengah kecanduan nonton bola, termasuk menjagokan siapa pesepak bola yang paling keren.

Ngomong-ngomong soal pesepak bola, ada salah satu pesepak bola yang bermain di Piala Dunia 2018 yang kini tengah menjadi perbincangan masyarakat dunia maya, yakni Neymar. Buat para penggemar bola, nama Neymar tentu sudah tidak asing lagi. Belum lama ini Neymar meraih gelar pemain terbaik Liga Perancis 2017-2018.

Tak hanya itu, kamu tahu berapa gaji Neymar? Hitungan gaji Neymar bukan perbulan lho, tapi perjam. Pada 2017 lalu, setelah bergabung dengan Paris Saint-Germain (PSG), kabarnya mereka akan menggaji Neymar sebesar 30 juta euro (sekitar 472 miliar) per tahun setelah dipotong pajak.

Yup, itu artinya pesepak bola asal Brasil tersebut mendapatkan gaji sebesar 3.424 euro atau sekitar Rp 54 juta per jamnya. Tapi, kini kita tidak akan berbicara soal gaji Neymar karena kini ada yang lebih menghebohkan, yakni gaya rambut baru Neymar. Yup, kini sejumlah meme gaya rambut Neymar tengah beredar di dunia maya.

Meme Rambut Baru Neymar

Pada sesi latihan jelang laga Brasil menghadapi Swiss, di Stadion Rostov Arena, Minggu (17/6/2018) malam waktu setempat, Neymar terlihat tampil berbeda dengan rambut berwarna pirang dan hitam. Bukannya dipuji karena penampilan barunya, Neymar malah diejek karena banyak netizen yang berpendapat kalau rambut neymar seperti mie instan.

Penasaran dengan gaya rambut Neymar yang baru dan apakah benar seperti mie? Simak aja langsung meme di bawah ini…

#1

#2

#3

#4

#5

#6

#7

Bagaimana, menurut kamu rambut Neymar mirip apa? Keren atau malah jadi jelek?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading