Sukses

Lifestyle

True Story! Baim Wong akan Menikahi Paula Verhoeven, Ini Sederet Kualitas yang Buktikan Ia Calon Suami Idaman

Fimela.com, Jakarta Setelah sempat didaulat jadi 'Presiden Jomblo' karena Raditya Dika menikah dengan Annisa Aziza Mei kemarin, Baim Wong menunjukkan 'penolakan' dengan mulai mempublikasikan hubungannya dengan model Paula Verhoeven. Bahkan dalam sekejap kabar kedekatan itu terkuak ke publik, ia sudah mengungkapkan rencana pernikahannya dengan sang kekasih.

Baim Wong memang sudah cukup lama terlihat sendiri. Meski sebelumnya, ia diketahui menjalin asmara dengan beberapa rekan sesama artis seperti Marshanda, Yasmine Wildblood, sampai Vebby Palwinta yang berusia 15 tahun lebih muda darinya.

Usianya kini genap 37 tahun. Selagi sosok Paula Verhoeven belum muncul, tentu saja perkara jodoh pria kelahiran 27 April 1981 ini kerap jadi topik hangat, termaksud di kalangan pertemanannya.

Kalau dipikir-pikir, memang sepertinya Baim Wong sudah memenuhi berbagai kriteria yang diperlukan untuk membina rumah tangga, ya? Dari segi usia sudah cukup, mapan juga iya. Selain jadi aktor, Baim juga bergelut di bisnis kuliner dan fashion.

Syukurnya sekarang ada Paula Verhoeven yang menjawab kekhawatiran perihal jodoh Baim Wong. Selain memang sudah siap, semua pasti setuju kalau cowok berzodiak Taurus ini punya kualitas suami idaman!

Hal-hal Dalam Diri Baim Wong yang Jadikannya Calon Suami Idaman Bagi Paula Verhoeven

Kalau Baim Wong punya pacar, bukan hal yang aneh. Kalau Baim Wong jomblo baru dipandang aneh. Pria tipe begini masa tidak ada yang minat? Baim Wong punya banyak kualitas dalam dirinya yang menjadikan ia sosok calon suami idaman.

Soal tampan, jangan ditanya. Wajah oriental-nya somehow membuat ia mirip oppa-oppa Korea.

 

A post shared by baim wong (@baimwong) on

Meski tak jarang bergaya casual, tapi Baim Wong juga pandai berdandan formal. Pakai batik gini kece, ya?

 

A post shared by baim wong (@baimwong) on

Profesi Baim Wong sebagai aktor sempat menjadi kekhawatiran tersendiri bagi keluarga Paula, tapi kalau mau melihat dari segi positifnya, Baim Wong bukan sembarang aktor lho. Namanya bisa dimasukkan dalam jajaran artis papan atas Indonesia. Kemampuannya juga tak bisa disepelekan. Setuju? 

 

 

Cowok Penyayang Seperti Baim Wong Gini Memang Idaman!

Berbicara kualitas calon suami idaman, rasanya tidak adil kalau cuma membahas penampilan dan sisi luarnya saja. Tapi ya, soal itu juga Baim Wong tak kalah OK kok!

Baim Wong punya peliharaan seekor kucing. Di instagramnya juga banyak foto-foto ia bersama kucing kesayangannya tersebut. Konon katanya, pecinta kucing itu berkepribadian 'hangat' lho.

 

🐱manja

A post shared by baim wong (@baimwong) on

 

A post shared by baim wong (@baimwong) on

Gemas, ya, kucingnya?

 

Yang paling kangen sm gua ternyata dia 😋

A post shared by baim wong (@baimwong) on

Baim Wong juga punya sifat humoris. Lihat saja di instagramnya, banyak video-video yang memperlihatkan dia bertingkah kocak dengan filter aneh-aneh. Salah satunya adalah video di bawah ini.

 

A post shared by baim wong (@baimwong) on

Terlihat jelas Baim Wong bukanlah sosok yang jaim alias jaga image. Dia tidak segan berpose aneh-aneh dan mengunggahnya di instagram, yang notabene bisa dilihat banyak orang baik lovers maupun hatersnya.

Lalu, yang paling membuat Baim Wong cocok dibilang suami idaman adalah, sifat penyayangnya. Ia dikenal sebagai sosok yang dekat dengan sang ibu. Faktor anak bungsu juga kali, ya.

 

Anak Bungsu nya Mamah ❤️

A post shared by baim wong (@baimwong) on

Bain Wong pernah mengunggah videonya saat ngobrol dengan ibundanya soal jodoh. Saat sang ibu melafalkan doa, ia malah merekam dengan wajah kocak. Tak disangka, di akhir video ada adegan pukul-pukul manja dari mamanya. Haha!

 

Doa dari Mamah .. #kok aku dipukul 👊

A post shared by baim wong (@baimwong) on

Bagi Baim Wong, orang tuanya merupakan penyemangat untuk cari rezeki. So sweet!

 

Semangat kerja liat foto ini pagi2 ❤️ #goodmorning

A post shared by baim wong (@baimwong) on

Sama anak-anak pun Baim tampak begitu penyayang, lho. Coba lihat saja dua foto di bawah ini.

 

Ah ketemu kesayangan yg bandel @aqueneazizdjorghi 🏆

A post shared by baim wong (@baimwong) on

 

A post shared by baim wong (@baimwong) on

Nah, setelah mengumpulkan bukti-bukti tersebut, kalian setuju kan girls kalau Baim Wong ini sosok calon suami idaman? Semoga cepat kita dengar lagi kabar bahagia dari hubungannya bersama Paula Verhoeven, ya!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading