Sukses

Lifestyle

Ulang Tahun Hari Ini: Rain dan 2 Artis Lainnya

Fimela.com, Jakarta Rain berada di urutan pertama dalam Ulang Tahun Hari Ini. Lahir di Seosan, Korea Selatan, 25 Juni 1982, hari ini Rain ulang tahun yang ke-36. Dalam dunia hiburan, pemilik nama asli Jung Ji Hoon ini dikenal sebagai penulis lagu, aktor, dan produser musik. 

Kariernya dimulai pada tahun 2000. Ia direkrut sebagai trainee untuk HYP Entertainment. Pada tahun yang sama, ia juga harus kehilangan ibunya karena sakit diabetes yang diderita. Namun, ia baru mencapai kesuksesan dalam dunia musik pada album ketiganya, yang berjudul It's Raining pada 2004.

Nggak cuma eksis di dunia musik, cowok berzodiak Cancer ini juga eksis di dunia akting. Ia memulai debut aktingnya pada 2003  dalam drama Sang Doo! Let's Go To School. Peruntungannya di dunia akting rupanya berkata baik, peran Rain di Full House pada 2004 membuat ia semakin bersinar dan pada 2008, ia memulai debut film.

Rain membuat debut layar lebar dalam lewat film komedi romantis yang berjudul I'm a Cyborg, But That's OK, yang disutradarai oleh Park Chan Wook. Hingga kini, Rain telah merilis tujuh album, 28 single, dan lusinan konser tur ke seluruh dunia.

Berkencan dengan aktris Kim Tae Hee pada 2013, keduanya memutuskan menikah pada 19 Januari 2017. Pada 25 Oktober 2017, Rain dan Kim Tae Hee dikaruniai anak pertama.

Karisma Kapoor

Bagi pecinta Bollywood, nama Karisma Kapoor bukan lagi nama asing. Baik di telinga maupun pandangan mata. Lahir di Mumbai, India, 25 Juni 1974, hari ini Karisma Kapoor ulang tahun yang ke-44. Di usianya yang sekarang, ia telah meraih popularitas sebagai aktris dan dikenal sebagai aktris dengan bayaran termahal di era 90-an hingga 2000-an awal.

Sesuai dengan nama belakangnya, ia adalah anggota dari keluarga Kapoor yang aktif dalam industri film India. Ia memulai kariernya pada usia 17 tahun dengan meninggalkan pendidikannya untuk mencari dukungan finansial di hidupnya dan memulai debutnya lewat film Prem Qaidi pada 1991.

Elvy Sukaesih

Lahir di Jakarta, 25 Juni 1951, hari ini Elvy Sukaesih ulang tahun yang ke-67. Berkat kepiawaiannya dalam industri musik dangdut, penyanyi dengan nama asli Else Sukaesih ini mendapat julukan Ratu Dangdut. Nama Elvy sendiri ia dapatkan setelah membaca sebuah novel dengan tokoh Elvy.

Bakat menyanyinya sendiri diturunkan dari ayahnya, yang merupakan seorang pemusik dalam acara pernikahan di Jawa Barat. Elvy Sukaesih memulai kariernya ketika duduk di bangku 3 SD. Ia didaulat ayahnya untuk menyanyi di atas panggung. Sejak saat itu, ia memulai kariernya lebih serius di bidang musik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading