Sukses

Lifestyle

Chrissy Teigen Lakukan Ratus Vagina, Ini Alasannya Kamu Nggak Usah Ikutan

Fimela.com, Jakarta Kesehatan vagina tentu saja sangat penting bagi setiap kaum Hawa. Namun, untuk memelihara kesehatan organ intim tak selalu mudah. Soalnya, banyak produk dan juga cara merawat vagina yang ternyata justru bikin nggak sehat. 

Salah satu produk dan treatment vagina yang banyak ditawarkan rumah kecantikan adalah ratus atau spa vagina. Ternyata, perawatan ini bukan cuma digemari cewek biasa, tapi juga peragawati Chrissy Teigen! 

Pada sebuah postingannya di Instagram, dia mengunggah foto dirinya sedang menjalani perawatan ratus sampil menaruh handuk di belakang lehernya dan memakai masker wajah. 

 

"Face mask / heat pad / vagina steam, aku nggak tahu kalau semua ini berhasil, tapi nggak kenapa-napa, kan?" tulisnya pada caption foto tersebut. 

Ratus merupakan salah satu perawatan organ intim yang paling populer. Tapi, amankah untuk kesehatan vagina?    

Ratus Bahaya untuk Vagina

Ratus, meski banyak orang yang percaya bisa membuat vagina lebih wangi dan sehat, namun ternyata lebih banyak bahayanya ketimbang kegunaannya. Dilansir dari Liputan6, ratus ternyata justru bisa meningkatkan pertumbuhan bakteri pada vagina. 

Karena, ratus membuat vagina terlalu lembab sehingga rentan tumbuh bakteri dan jamur. Lebih baik, tak perlu ikut apa yang dilakukan model cantik ini, girls. Dari pada pH vagina berubah dan akhirnya keputihan dan gatal. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading