Sukses

Lifestyle

Susah Saling Mengerti? Kenali Pasangamu Dari Zodiaknya

Fimela.com, Jakarta Setiap pasangan kekasih perlu mengetahui lebih dalam karakter masing-masing. Mengapa? Karena dari kepribadiannya tersebut kalian bisa menjalani hubungan dengan saling pengertian.

Nah, biasanya kan laki-laki paling pandai menyimpan perasaannya dari pasangannya, sehingga kalau tidak mengerti pasti akan terjadi keributan diantara keduanya. Salah satu cara yang paling mudah untuk melihat bagaimana personaliti pasangan kamu bisa dilihat dari zodiaknya.

Kalau lagi bingung menghadapi pasangan kamu, ada baiknya kenali lebih dalam karakternya dari zodiak. Dan pasti dengan mudahnya kamu bisa berfikir lagi dan memutuskan mana yang terbaik. 

Pisces

Zodiak ini terlalu sensitif dan suka mengasihani diri sendiri. Pisces tidak bisa bersama dengan Leo yang sibuk dengan dirinya sendiri dan juga Aquarius yang terlalu dingin dan suka menyendiri.

Cancer 

Zodiak berlambang kepiting ini tidak cocok dengan Cancer. Cancer dan Cancer keduanya sama-sama sensitif dan moody, apa saja selalu dipermasalahkan.

 

Leo

Pemilik zodiak ini cocok banget sama semua zodiak, kecuali Pisces. Pisces memiliki sifat yang malu-malu dan tidak membuat zodiak Leo jadi tertarik.

Tetapi kepopuleran Pisces juga membuat Leo merasa terancam dan tidak nyaman.

Libra

Pemilik zodiak ini suka memikirkan sesuatu dengan detail atau mendalam, sedangkan Virgo tidak suka bertele-tele. 

Tapi, bila Libra bisa menaklukkan hati Virgo dengan pesonanya, maka hubungan ini bisa berjalan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading