Sukses

Peringatan Konten!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Lifestyle

Obrolan Intim: Cewek Gemuk Susah Terangsang di Ranjang?

Fimela.com, Jakarta Tak banyak yang tahu, kenikmatan seks dipengaruhi berbagai faktor. Mulai dari cara foreplay, mood, suasana, tempat, dan juga berat badan. Ya, ternyata berat badan juga memengaruhi kehidupan seks kaum Hawa. 

Dilansir dari Liputan6, berat badan berlebih bisa mengurangi kenikmatan saat bercinta. Soalnya, cewek over weight agak sulit mengeksplorasi saat mencoba berbagai variasi gaya dan posisi bercinta. 

Akhirnya, seks menjadi monoton dan agak membosankan. Kalau sudah begini, tak jarang pasangan yang mengeluh hasrat bercinta mereka menurun. 

Tapi, gemuk bukan berarti kamu nggak berhak untuk bahagia dan terpuaskan, lho! Kamu yang gemuk masih bisa mencari cara untuk mencari 'sela' bagaimana seks menjadi nikmat dan fun kembali. 

Contohnya, dengan melatih flesibilitas tubuhmu. Dilansir dari Liputan6, cwek gemuk bukan berarti nggak fleksibel. Nah, kalau tubuhmu lentur, kamu bisa mencari posisi lain yang sedikit berbeda dari biasanya. Sehingga, seks menjadi lebih baru dan kembali menyenangkan. 

Olahraga Membantu Seks Lebih Baik

Seks bukan cuma sekadar aktivitas biologis. Tapi juga ada koneksi hati ke hati. Huffington Post menulis, pasangan yang memiliki berat badan berlebih namun saling mencintai dan jatuh cinta, akan mendapatkan pengalaman seks yang memuaskan bagi mereka. 

Karena memuaskan bukan berarti wild dan memecahkan semua barang yang ada di kamar. Gemuk, bukan berarti nggak seksi. Bahkan, cewek gemuk yang pede dengan dirinya di atas ranjang justru lebih terlihat seksi di mata pasangannya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading