Sukses

Lifestyle

Kebahagiaan yang Cuma Bisa Kamu Dapat Dari Pacar yang Setia

Fimela.com, Jakarta Setia adalah salah satu kriteria pasangan idaman bagi hampir semua orang. Meski kesetiaan tak menjamin aspek-aspek lainnya jadi lebih baik, namun tanpa kesetiaan pasangan semua hal dalam hubungan takkan terasa baiknya.

Sayangnya, tak semua orang mau setia kepada pasangannya. Iya, mau. Sebab semua mampu, semua bisa melatih dirinya untuk jadi setia kalau saja iya mau.

Kendati demikian, kalaupun seseorang mau belajar untuk setia, mempertahankan kesetiaan itu akan jadi hal lain lagi. Duh, makanya kalau sudah punya pasangan setia itu rasanya bersyukur banget, deh!

Kamu sudah jadi pasangan yang setia dan/atau sudah memiliki pasangan setia, belum? Kalau sudah, beruntunglah!

Orang-orang yang memiliki pasangan setia, tentu saja memiliki kebahagiaan yang berbeda dengan mereka yang pasangannya belum setia. Setidaknya, 5 kebahagiaan ini sudah berhasil didapatkan dalam hubungan bersama pasangan yang setia.

Sama Pacar yang Setia, Kamu Sudah Pasti Dapatkan 5 Kebahagiaan Ini!

1. Tak melulu khawatir dia main-main di belakangmu

Punya pacar setia tentu saja kekhawatiran kalau dia akan main-main bersama cewek lain di belakangmu, jadi berkurang signifikan. Mungkin ada sedikit sebagai bentuk antisipasi, tapi jauh berbeda dibandingkan kalau kamu menjalin hubungan bersama pasangan yang tak setia.

2. Dia paham bagaimana caranya membuatmu tenang

Tak perlu diminta, dia sudah tahu bagaimana membuatmu tenang. Dia menjaga perasaan serta kepercayaanmu sekalipun kamu dan dia sedang berjauhan. Sebab, kesetiaan itu ada di dalam dirinya.

3. Dia tahu batas untuk bergaul dengan teman ceweknya

Banyak lho cowok yang mengaku setia, tapi tidak pandai membawa diri. Ngakunya setia sama pacar, tapi semua cewek diperlakukan sama. Hmm, jadi pacar atau jadi temannya sama saja. Di mana letak kesetiaannya kalau begitu?

Setia Bukan Cuma Soal Tidak Selingkuh, Tapi Juga Bertahan dalam Kondisi Susah

4. Dia tak mudah menyerah

Menjalin hubungan itu sulit, pasti banyak tantangannya, banyak ujiannya. Pacar yang setia takkan mudah takluk pada tantangan serta ujian yang datang menghampiri kalian, seberat apapun itu. Ia akan tetap di sisimu dan menghadapinya bersama.

5. Dia tahu tahu cara memperjuangkan kamu dan hubungan kalian

Kamu dan hubungan kalian sudah masuk dalam daftar prioritasnya, dan dia tahu cara mengatur daftar prioritasnya denga tepat. Jadi, bersama si pacar yang setia ini kamu takkan merasa diabaikan. Kamu akan merasa diperjuangkan! Duh, bahagia banget kan punya pacar setia!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading