Sukses

Lifestyle

Ulang Tahun Hari Ini: Ariana Grande dan 2 Artis Lainnya

Fimela.com, Jakarta Happy birthday, Ariana Grande! Lahir di Boca Raton, Florida, Amerika Serikat, 26 Juni 1993, hari ini Ariana Grande ulang tahun yang ke-25. Di usianya yang masih terbilang muda, Ariana telah meraih kepopuleran dan kesuksesan sebagai penyanyi dan aktris di Amerika Serikat.

Pemilik nama lengkap Ariana Grande Butera ini memulai kariernya pada 2008 lewat 13 Broadway musical. Setelah itu, ia berperan sebagai Cat Valentine di Victorious, serial televisi yang ditayangkan di Nickelodeon. Selain itu, Ariana juga muncul di beberapa pertunjukan teater juga menjadi pengisi suara untuk serial dan film animasi.

Di industri musik, karier Ariana sendiri dimulai pada 2011 dengan mengisi soundtrack serial Victorious, serial yang ia bintangi. Dua tahun kemudian, ia merilis album studio untuk pertama kalinya yang berjudul Yours Truly. Album tersebut masuk di US Billboard 200. Lagu The Way pada album tersebut masuk 10 besar di Billboard Hot 100.

Rentang vokal Ariana Grande sendiri kerap dibandingkan dengan vokal Mariah Carey. Oleh para kritikus, suaranya memiliki rentang vokal yang sama dengan Mariah Carey. Pada Juni 2017, video musik Ariana Grande mencapai sembilan miliar kali pada penayangan online.

Dari keeksisannya, ia meraih tiga American Music Awards, tiga MTV Europe Music Awards, MTV Video Music Award, dan empat nominasi Grammy Award. Gokil! Ketiga album bahkan telah mendapatkan platinum oleh RIAA.

Whulandary Herman

Di dunia hiburan, nama Whulandary Herman mungkin nggak kesohir sebagai artis, namun, di dunia modeling, namanya kian bersinaar di antara model-model lainnya. Lahir di Padang, 26 Juni 1989, hari ini Whulandary berulang tahun yang ke-29 tahun.

Whuland, begitu ia akrab disapa, mulai dikenal publik setelah memenangkan kontes kecantikan Putwri Indonesia 2013. Dalam kontes tersebut, ia adalah kontestan perwakilan dari Sumatera Barat, provinsi di mana ia dilahirkan.

Awal karier Whuland sendiri dimulai selepas SMA. Dari Padang, ia hijrah ke Jakarta. Kariernya melambung tinggi ketika ia mengikuti wajah Fenima 2008. Bahkan, pada 2010, ia bethasil meraih gelar Asian Top Modelof the Year dan gelar-gelar lainnya hingga ajang Puteri Indonesia 2013. Selain dunia mode, Whulan juga menekuni dunia tulis menulis. Tulisannya kerap dimuat di majalah Gadis, Femina, Kartini, Bazar, dan lain-lain.

Rayi RAN

Sebagai seorang musisi, nama Rayi Putra dikenal sebagai musisi yang tergabung dalam grul RAN. lahir di Jakarta, 26 Juni 1987, hari ini Rayi ulang tahun yang ke-31.

Bersama RAN, trio vokal yang dibentuk pada 2006 bersama Asta dan Nino, merupakan seorang vokalis yang juga rapper.

Pria pemilik nama lengkap Rayi Putra Rahardjo ini nggak cuma eksis bersama RAN, pada 2015, ia pernah duet dengan Isyana Sarasvati dalam lagu kau Adalah. Ditambah lagi, ia juga eksis di dunia film. Rayi tercatat pernah membintangi film Tak Kemal Maka Tak Sayang pada 2014 dan Yourubers the Movie pada 2015.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading