Sukses

Lifestyle

True Story! Mesranya Shandy Aulia dan Suami, 7 Tahun Menikah Kayak Baru Pacaran 3 Bulan!

Fimela.com, Jakarta Hubungan Shandy Aulia dan suaminya, David Herbowo, merupakan salah satu cerita yang banyak jadi sorotan. Pasalnya, Shandy dan suami selalu membagikan foto mesra mereka saat liburan ke berbagai penjuru dunia. Dalam foto-foto yang dibagikan Shandy, ia dan suami selalu tampak seperti ABG!

Bukan cuma soal penampilan, kemesraan antara Shandy Aulia dan suaminya pun seperti anak muda yang baru tiga bulan menjalin cinta. Padahal tahun 2018 ini, pernikahan mereka sudah berusia 7 tahu, lho!

Shandy dan David menikah pada Desember 2011 lalu. Keduanya terpaut usia 11 tahun, namun sepertinya itu sama sekali bukan halangan.

Semenjak menikah, Shandy Aulia mengurangi pekerjaannya di bidang entertaint. Kendati demikian ia mengaku sang suami tak melarang Shandy urusan mengejar karier. Dukungan terhadap satu sama lain merupakan salah satu alasan bertahannya pernikahan mereka walau masih seumur jagung ini.

Shandy pernah memberi pengakuan kepada bintang.com tentang betapa bersyukurnya dia punya suami seperti David. "Saya bersyukur ya punya suami yang open minded. David nggak terlalu mengekang apa yang saya suka selama masih positif. Dalam hal karier, dia sangat mendukung. Tidak mempersulit istrinya untuk berkarier. Kita saling support untuk berkarier," ujar peempuan kelahiran 23 Juni 1987 tersebut mengenai pernikahannya.

Awal Hubungan Shandy Aulia dan David Herbowo

Hubungan pemeran karakter Tita dalam film Eiffel I'm In Love ini dengan David Herbowo yang notabene pengusaha, berawal dari ide seorang 'mak comblang' yang tak lain adalah teman mereka sendiri. Saat pertama kali berkenalan, keduanya tak langsung berpikir untuk menikah. Namun dalam waktu kurang lebih satu tahun, Shandy dan David menikah!

Kabar pernikahannya ini sempat mengejutkan media. Sebab, jalinan cinta mereka sebagai pacar tak pernah terang-terangan diungkapkan.

Pernikahan pun berlangsung di Bali, 12 desember 2011. Shandy mengaku tak tahu pasti apa yang membuatnya bersedia menikah dengan David. Yang jelas, dia tahu bersama David ia akan bahagia.

Belum Memiliki Anak Bukan Penghalang Kebahagiaan

Shandy Aulia dan David Herbowo belum kunjung dikaruniai anak hingga tahun ketujuh pernikahannya. Namun, Shandy menjamin itu sama sekali tak mengganggu kebahagiaan dan keharmonisan dalam rumah tangganya. Seperti dilansir dari Liputan6.com, Shandy pernah mengatakan, "Saya menikah itu kan saya mau happy secara utuh. Jadi ada anak ataupun belum ada anak, ya saya menikmati apa yang sudah Tuhan berikan untuk saya."

Menurut Shandy, karena belum memiliki anak ia dan suami malah semakin mencintai satu sama lain. Hal tersebut membuatnya berpikir positif, bahwa saat ini mereka sedang diberi waktu untuk menjadi orang tua yang baik bagi anak-anaknya kelak.

 

Ya, sejauh yang diperlihatkan Shandy Aulia dan suaminya, mereka memang tak tampak 'kekurangan' meski buah hati belum juga hadir di tengah mereka. Rumah tangga mereka juga tak pernah dihinggapi gosip miring. Malah, kian hari mereka tampak kian mesra dan begitu bahagia menikmati pernikahan mereka apa adanya.

Pernikahan bagi Shandy Aulia dan suami, berarti jauh dari sekadar kehadiran anak. Mereka tak fokus pada apa yang tidak ada, itu sebabnya mereka tetap bahagia meski masih menikmatinya berdua. Kalaupun ada yang tidak bahagia, paling itu para pengguna media sosial yang sibuk mengomentari kebahagiaan yang dipamerkan Shandy Aulia dan suami di instagramnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading