Sukses

Lifestyle

Receh! 3 Pasang Zodiak yang Kalau Bersama Bakal Ngakak Terus

Fimela.com, Jakarta Setiap orang punya sense of humor yang berbeda-beda. Baik itu kadar humor maupun tipe humor dari setiap orang. Di sekeliling kalian, mungkin ada yang gampang tertawa dengan hal-hal sepele, tapi ada juga yang sulit sekali tertawa pada hal-hal yang benar-benar jenaka.

Apa pun itu, tertawa paling asyik jika ada partner-nya. Partner yang memiliki rasa humor yang sama. Jadi, nggak heboh sendirian, hihihi. Nah, kamu sendiri punya partner ngakak online maupun offline, nggak nih? Pasti punya, sih. Coba aja kamu lihat sekelilingmu.

Konon, sense of humor sendiri besar dipengaruhi oleh zodiak, lho. Di mana rasi bintang membentuk kepribadian kamu termasuk dalam soal tertawa. Bicara soal sense of humor dan partner ngakak, maka keduanya nggak jauh-jauh untuk dikaitkan dengan zodiak.

Dari 12 zodiak yang ada, konon tiga pasang zodiak di antaranya adalah partner terbaik dalam urusan tertawa pada hal-hal yang receh atau sepele. Apakah zodiak kamu termasuk dalam zodiak receh di bawah ini? Dihimpun dari Your Tango, berikut ulasannya.

Aries dan Capricorn

Aries dan Capricorn mungkin berbeda dalam hampir dalam semua hal. Aries berelemen api, sedangkan Capricorn menjadi zodiak yang berelemen tanah. Meski demikian, bukan berarti mereka juga nggak bisa bersatu dengan baik. Justru karena mereka sangat berbeda, ketika mereka bersama-sama, mereka jadi benar-benar memberi dorongan luar biasa.

Aries dan Capricorn tertawa paling kompak karena mereka bisa berhubungan satu sama lain. Keduanya berpengalaman dalam kerja keras dan gairah hidup yang serba cepat, serta kebutuhan untuk menjadi yang pertama. Mungkin nggak terlihat nyambung pada awalnya tetapi mereka benar-benar nyambung ketika sudah bersama soal humor.

Taurus dan Virgo

Selera humor Taurus dan Virgo sangat dekat. Mungkin itu karena keduanya berlemen bumi, jadi mereka saling memahami satu sama lain. Ada hal lain yang membuat kedua zodiak ini nggak bisa bersama-sama, tetapi ketika Taurus dan Virgo tertawa, nggak ada yang dapat memisahkan mereka.

Pasangan ini tertawa paling kompak karena mereka berpikir seperti sama satu sama lain. Mereka adalah pasangan di mana tawa datang dengan mudah. Bahkan jika Taurus dan Virgo baru saja bertemu satu sama lain untuk pertama kalinya, seperti ada ikatan tak terucap yang benar-benar menjadikan mereka teman sejati.

Gemini dan Leo

Gemini dan Leo adalah dua zodiak yang paling lucu, lantang, dan konyol ketika mereka bersama. Ketika sendiri, mereka juga bisa bertindak seperti itu, tapi ketika mereka bersama satu sama lain, kekonyolannya bisa sepuluh kali lebih konyol dan lebih keras. Begitu Gemini dan Leo mulai tertawa, hampir nggak mungkin membuat mereka berhenti.

Pasangan ini adalah yang paling asyik untuk disaksikan ketika mereka bersama. Ya, mereka paling tertawa satu sama lain, tetapi tawa dan humor mereka menular. Jadi, bahkan orang lain bisa tertular hanya dengan mengamati mereka tertawa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading