Sukses

Lifestyle

Fakta Unik: 5 Tas Desainer Dunia Ini Terlihat Sepele, Tapi Harganya Selangit!

Fimela.com, Jakarta Tak hanya teknologi yang mengalami perkembangan cepat, hal tersebut pun terjadi pada dunia fashion, di mana para desainer selalu berinovasi menelurkan ide-ide unik dan segar.

Bicara soal fashion, industri ini memang selalu menarik perhatian, seperti munculnya desain-desan tas yang mirip kantong plastik belanja, hingga kantong hitam yang sehari-hari banyak digunakan untuk mengangkut sampah.

Ya, semua itu sangat mungkin terjadi di dunia fashion, apalagi kalau sudah sampai di tangan-tangan desainer profesional dunia. Buktinya, merek fashion terkenal seperti Celine, Balenciaga, Louis Vuitton, Lanvin, dan lainnya pernah mengeluarkan desain tas seperti di gambarkan di atas.

Nggak percaya? Nah berikut ini adalah deretan tas dengan desain mirip kantong plastik, sampai paper bag dengan harga selangit, yang harus kamu tahu, dilansir dari berbagai sumber.

1. Celine Plastic Bag

Sekilas, tas ini terlihat seperti kantong belanja biasa yang banyak digunakan di pusat perbelanjaan. Tapi, tas trasparan berbahan vinil tebaal yang bisa digunakan untuk memamerkan apa yang kamu bawa ini dibanderol dengan harga US$ 590 atau Rp 8,4 juta.

2. Balenciaga

Apa yang terbayang dalam benakmu saat melihat tas dari Balenciaga ini? Ya, mirip seperti tas selimut. Tapi, fashion item yang mirip tas selimut dengan label Balenciaga di sisi kanan atasnya dibanderol dengan harga sekitar US$ 3.240 atau setara dengan 46,3 juta!

3. Jil Sander' Paper Bag

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh LUX (@lux_zurich) pada

Menggunakan tas atau kantong kertas adalah hal yang biasa, palagi saat kamu membeli gorangan atau makanan cepat saji. Tapi bagaimana kalau kamu memakai Paper Bag Jil Sander yang harganya US$ 290, yang jika dikonversi ke rupiah senilai Rp 4,1 juta? Coba bayangkan.

4. Louis Vuitton

Pada tahun 2007, Louis Vuitton merilis sebuah tas yang terinspirasi oleh tas untuk membawa pakaian laundry. Tas yang sekilas juga mirip tas belanja yang banyak dipakai ibu-ibu saat belanja ke pasar ini dibaderol dengan harga USD 1980!

5. Lanvin

 

#lanvintrashbags 😂😂😂😂😂😂😂

Sebuah kiriman dibagikan oleh Mira (@bmira290) pada

Apa yang terbayang dibenakmu saat melihat tas ini? Ya, banyak yang menyebut jika tas keluaran Lanvin ini mirip dengan kantong sampah. Tunggu dulu, harga tas ini setara dengan satu motor matic lho, yaitu USD 1500 atau Rp 21,4 juta.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading