Sukses

Lifestyle

Dari Luar Rumah Ini Tampak Biasa, Setelah Masuk ke dalam Kamu Akan Takjub

Fimela.com, Jakarta Setiap orang tentu memiliki impian hidupnya masing-masing, termasuk soal rumah. Bicara soal rumah impian, pernah nggak sih kamu kepikiran memiliki rumah seperti dalam novel-novel atau komik fantasi yang kamu baca?

Jika iya, hal itu sangat mungkin terjadi di dunia nyata. Buat kamu yang gemar dengan berbagai hal tentang patualangan dan fantasi, pasti suka dengaan penampakan rumah ini.

Kalau dari luar, rumah ini memang terlihat biasa saja, melansir Bored Panda, rumah yang dijual seharga US$ 7.600.000 atau setara dengan Rp 108,7 miliar ini, dirancang dan punya interior yang begitu indah.

Rumah yang menggambarkan petualangan, naga, pertepuran dari novel-novel fantasi ini, dirancang oleh seniman lho! Jadi tak heran ya jika desain dan penampakannya begitu menakjubkan.

Selain itu, rumah ini juga didesain ramah lingkungan, di mana ruangan-ruangan di dalamnya dipanaskan dan didinginkan dengan menggunakan energi panas bumi. Tak hanya itu, rumah ini juga dilengkapi dengan kolam renang air panas yang suhunya berasal dari panas matahari.

Rumah yang Patut Dikagumi

Rumah yang dibangun di atas tanah seluas 706 hektar ini memang patut di kagumi. Harus kamu tahu, pintu rumah ini dibuat dan diukir selama satu setengah tahun lho!

Berikut ini adalah potret rumah impian para petualang yang dilansir dari laman Bored Panda. Siapa yang ingin memilikinya?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading