Sukses

Lifestyle

3 Zodiak Ini Paling Senang Lihat Orang Lain Susah, Ups!

Fimela.com, Jakarta Bahagia itu menular. Begitu kata orang-orang selama ini. Pada kenyataannya, bahagia nggak menular ke semua orang. Yep! Bahagia hanya akan menular pada orang-orang dengan hati yang bersih dan penuh energi positif. Sebaliknya?

Bagi orang-orang yang penuh dengan kedengkian dan sulit berdamai dengan dirinya sendiri, kebahagiaan orang lain hanya akan menyiksa batinnya karena ia nggak bisa mendapatkan kebahagiaan serupa di waktu yang sama. Senang lihat orang lain susah, gitu, deh. Duh!

Walau terdengar sadis, hal-hal seperti ini masih ada, lho, di kehidupan sehari-hari. Kamu sendiri pasti nggak mau, kan, berada di dekat orang-orang demikian? Tenang, semua itu bisa diprediksi. Ya, orang-orang berhati dengki kayak begitu bisa diprediksi lewat zodiaknya, lho.

Dari 12 zodiak yang ada, konon, tiga zodiak di antaranya adalah zodiak yang hatinya penuh kebencian. Terlebih ketika melihat orang lain susah. Siapa sajakah mereka? Dihimpun dari Your Tango, berikut ulasannya

Libra

Libra punya masalah ketika berkaitan dengan kebahagiaan orang lain, terutama jika mereka diam-diam berharap mereka memiliki kebahagiaan yang dimiliki oleh orang-orang yang mereka benci. Libra mudah untuk nge-judge, dan dengan menilai orang lain dengan cara-cara yang kasar dan nggak beralasan. Mereka begitu dengki dengan yang orang lain lakukan tapi mereka nggak punya.

 

Virgo

Virgo nggak punya alasan untuk membenci seseorang. Baik tentang penampilan, hubungan, kekayaan, kesehatan, atau apa pun itu yang dimiliki orang lain, mereka bisa saja membencinya. Virgo nggak akan pernah bahagia untuk orang lain, dan jika mereka mengekspresikan kebahagiaan untuk orang lain, mereka akan segera cemburu, karena mereka juga seorang pencemburu.

Aries

Aries memang zodiak yang powerful, tapi mereka juga nggak toleran terhadap kebahagiaan orang lain. Mereka mungkin ingin meyakinkan semua orang bahwa mereka penuh simpati, padahal, kenyataannya nggak demikian. Mereka membenci siapa saja yang memiliki lebih dari yang mereka miliki.

Mereka nggak akan mengakui kelemahannya, malah, mereka akan meremehkan jika kemampuan yang orang miliki nggak seberapa. Ya, mereka suka meremehkan orang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading