Sukses

Lifestyle

Sederet Kicauan Kocak Netizen Membahas Soal Kehebohan Bowo Alpenliebe

Fimela.com, Jakarta Kini dunia maya tidak hanya dihebohkan dengan berita soal perempuan lucu yang mengaku-ngaku sebagai istri sah selebriti ganteng Iqbaal Ramadan, yakni Nurrani, tetapi sekarang juga lagi viral soal anak muda bernama Bowo Alpenliebe. Sudah tahu belum soal ABG yang satu itu? Kalau belum coba saja “klik” nama Bowo Alpenliebe di kolom pencarian Twitter, kamu pun akan menamukan sederet kicauan kocak tentangnya.

Jadi, Bowo Alpenliebe boleh dikatakan adalah seorang artis diaplikasi Tik Tok. Ya, memang nggak semua orang kenal Bowo, tapi semua pengguna Tik Tok pasti tahu soal Bowo Alpenliebe yang memiliki akun prabowo118. Bagaimana tidak, setiap mengunggah video singkat, maka postingan Bowo tersebut akan mendapatkan 30 ribu lebih likes.

Dalam video singkatnya Bowo seringkali menebar senyum manisnya, banyak penggemarnya yang sangat tergila-gila dengan wajahimut Bowo. Nah, gara-gara kelakuan para penggemarnya itulah nama Bowo bisa menjadi viral seperti sekarang ini, sehingga suka atau tidak suka kamu akan sering melihat banyak orang yang mengunggah soal Bowo.

Ya, gara-gara postingan salah satu penggemarnya Bowo langsung jadi perbincangan. Salah satu akun Facebook menuliskan,”Buat agama yuk, kak bowo jadi tuhannya, kita semua jadi umatnya. #Yang Mau jadi nabi, chat Aq ya.” Tak hanya sampai disitu saja, ada beberapa postingan lainnya yang lebih bikin melongo lagi, yakni soal biaya yang dikeluarkan untuk foto bareng Bowo.

Sama seperti artis-artis lainnya Bowo Alpenliebe juga sempat mengadakan jumpa fans lho dan acara meet and great tersebut tidaklah gratis alias bayar. “Haiii Guys buat kalian yang pengen banget ketemu Sam amuser. Tapi bingung gimana? Kalian bisa dateng nih ke acara kami tanggal 30 Juni 2018 di Jakbar dan sekitarnya. Ada siapa aja kak?? Di sana ada: @alfasbgioo @Bowoo_alpenliebe. Untuk price tiketnya: HTM: 100K,” tulis Instagram @bowoo_alpenliebe.

Bowo Alpenliebe Digilai Banyak Anak-anak Muda

Meskipun harga tiket untuk bisa bertemu dan foto bareng Bowo Alpeniebe tidaklah sedikit, tapi banyak anak-anak yang rela mengeluarkan sejumlah uang untuk bisa bertemu Bowo lho. Seorang netizen pun membagi pengalamannya yang masih berkaitan dengan Bowo Alpenliebe ke Instagram.

“Ada yang tau Bowo2 ini gasih? Jd adek gue kinta duit ke nyokap buat ketemu yg namanya bowo. Siapa dia? Dia adalah artis TikTok:’) Kata adek, ganteng, keren, dll. Harga tiketnya 80rb. Terus pas udah ketemu ternyata bocahnya item. Adek gue marah2. Katanya mukanya ga sesuai ama yg di tiktok. Gue sebagai kakak kudu piye? Pengen gue hina, tp adek sendiri. Knp si dengan tiktok:(.”

Meskipun kini banyak yang menghujat Bowo, tapi fans Bowo tetap setia lho. Salah satu fans berat Bowo berkomentar soal banyaknya orang yang menghujat Bowo. “Terus berjuang kak Bowo, walaupun item setidaknya dia berbakat di tiktok dan diidami, jadi gua fans sama dia, yang benci mungkin otaknya udah nggak bisa liat mana yang ganteng dan mana yang jelek!”

Ini Kicauan Kocak Netizen Soal Bowo Alpenliebe

Buat kamu yang masih penasaran dengan Bowo Alpenliebe, maka bisa melihat berbagai komentar masyarakat dunia maya soal kehebohan Bowo Alpenliebe di bawah ini.

#1

#2

#3

#4

#5

#6

#7

Komentar-komentar netizen soal Bowo Alpenliebe pasti bakalan bikin kamu ngakak deh…

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading