Daftar Makanan yang Tidak Boleh Dikonsumsi Meghan Markle Sebagai Duchess

Monica Dian02 Jul 2018, 15:56 WIB
Meghan Markle

Fimela.com, Jakarta Bagi Meghan Markle, menjadi seorang Puteri adalah impian yang menjadi nyata. Namun, di balik semua keistimewaan yang didapat, ada hal-hal yang tak dapat dilakukannya sebagai Duchess. Menurut pemberitaan media lokal Express, selama Meghan bertindak sebagai anggota kerajaan Inggris, ia tidak boleh bepergian ke tempat-tempat mewah di luar negeri, memakai outfit yang dianggap berisiko oleh Ratu Elizabeth II, dan makan makanan berbahan bawang putih. Tampaknya istri Pangeran Harry ini harus menghindari pizza, pasta, dan semua makanan lezat yang dimasak dengan bawang putih.

Darren McGrady, kepala chef di Buckingham Palace mengungkapkan bahwa Ratu tidak ingin menu makanannya mengandung bawang putih dan memakai terlalu banyak bawang. Entah apa alasannya, tapi mungkin berhubungan dengan aroma mulut yang tak sedap seusai makan bawang putih. Sesuatu yang tidak indah bagi orang kerajaan, sepertinya.

Tidak hanya bawang putih, Meghan juga diharuskan menghindari kerang dan makanan terlalu pedas, yang menurut pengamatan BBC kemungkinan buat mudah sakit perut. Minum air keran pun (yang memang higienis dan dapat langsung diminum di Inggris) tidak diizinkan.

Urusan makanan di kerajaan, semua sesuai aturan Ratu. Menu makanan mereka cukup sehat, seperti salad, sayur-sayuran, dan ikan, seperti yang diberitakan CNN. Makanan berkabohidrat seperti kentang dan pasta tidak diperbolehkan untuk menu makan siang. Sementara cokelat adalah salah satu favorit Ratu.

Bayangkan kalau kita adalah Meghan, apakah kita mampu menahan keinginan makan makanan yang tidak diperbolehkan Ratu? Setidaknya larangan makanan ini hanya berlaku di jam-jam resmi kerajaan. Di luar itu, mudah-mudahan keinginannya makan makanan tersebut dapat terpenuhi.