Sukses

Lifestyle

Karakter 3 Zodiak Ini Bakal Bikin Kamu Pikir Dua Kali buat Nikahi Mereka

Fimela.com, Jakarta Menikah adalah sebuah prosesi menyatukan dua insan dengan latar belakang berbeda. Baik dari perihal karakter atau individu maupun keluarga. Meski mungkin bukan hal yang mudah, tapi dengan jiwa besar, dada yang lapang, dan penuh kompromi, semua bisa dilakukan.

Di lain sisi, jauh sebelum berhubungan dengan keluarga, pasangan harus mengenali sifat-sifat dasar satu sama lain. Dengan demikian, seseorang bisa mengetahui dan memutuskan untuk menikahinya atau nggak dan memiliki gambaran bagaimana sifat pasangannya ketika hidup bersama.

Ya, selain latar belakang, untuk mengambil keputusan dalam menikahi pasangan sesederhana dari sifatnya. Bicara soal sifat, maka nggak jauh-jauh untuk mengaitkannya dengan zodiak. Dari 12 zodiak yang ada, semuanya punya sifat baik dan buruk di dalam dirinya.

Namun, dari zodiak yang ada, rupanya ada tiga zodiak yang sifat buruknya lebih dominan dalam hubungan. Sehingga ada baiknya kamu berpikir dua kali untuk menikahinya, kecuali kamu memang sudah siap dengan konsekuensinya.

Lantas, siapa sajakah tiga [zodiak](prosesi "") yang sebaiknya dipikir dua kali untuk menikahi mereka. Dihimpun dari Your Tango, berikut ulasannya.

 

Gemini

Waspada terhadap pasangan yang berzodiak Gemini. Mengapa? Sebab, mereka memiliki pikiran mereka sendiri dan menginginkan segala sesuatu dengan cara mereka sendiri. Mereka nggak bisamembuat keputusan penting dan menindaklanjuti apa yang seharusnya mereka lakukan. Hal tersebut ada baiknya harus kamu khawatirkan sebelum kamu menikah.

Cancer

Pasangan berzodiak Cancer memiliki sifat yang penuh curiga. Setiap kali kamu pergi keluar rumah tanpanya, mereka akan menanyakan apakah kamu bersama orang lain atau tidak. Kecurigaan mereka terhadap pasangan dengan cara-cara gelap, bisa menjadi sebuah hal yang nggak sehat untuk hubungan itu. So, ada baiknya jika kamu akan berpikir sebelum kamu dan pasangan kamu mengatakan "yes, I do!".

Scorpio

Dengan sifat sengit dan penuh rahasia, kamu tahu ke mana hubungan kamu akan pergi. Menjadi takut terhadap pasangan berzodiak Scorpio bukanlah awal yang baik untuk kehidupan pernikahan, karena dapat menyebabkan masalah dengan orang-orang di sekitar kamu.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading