Gara-gara Pakai Porsche Tiruan, Perempuan Ini Minta Putus dengan Pacarnya

Lanny Kusumastuti03 Jul 2018, 12:03 WIB
[Bintang] Porsche Tiruan

Bintang.com, Jakarta Jika biasanya sepasang kekasih menjalin hubungan karena cinta, nyatanya hal itu tak terjadi pada semua pasangan. Ya, di Cina ada kisah sepasang kekasih yang harus berpisah karena mengetahui pasangannya memakai Porsche tiruan.

Melansir laman Oddity Central, seorang perempuan Cina yang tak disebutkan namanya, membeberkan, jika dirinya merasa tertipu setelah memacari seorang pria yang ia kira benar-benar memiliki mobil mewah tersebut.

[Bintang] Nikah
Ilustrasi pesta. (eventdecorator.tumblr.com)

Kisah cinta pasangan tadi berawal dari pertemuan di sebuah pesta. Di pertemuan tersebut sang pria pun terlihat tak banyak tingkah dan tak berbicara dengan banyak tamu lainnya.

Saat perempuan tadi hendak pulang, sang pria pun menawarkan tumpangan dan mengatkan jika rumah mereka berada di wilayah yang sama. Sesampainya di parkiran, perempuan tersebut pun terkejut saat melihat mobilnya adalah Porsche Cayenne yang dia tahu harganya sekitar Rp 3,1 miliar.

Setelah melihat dan menaiki mobil tersebut, perempuan tadi pun bertanya-tanya dalam hati, mengapa orang kaya seperti pria di sampingnya itu bisa bersikap rendah hati. Setelah itu, perempuan tersebut pun mulai tertarik dan jatuh hati padanya.

[Bintang] Porsche Tiruan
Porsche tiruan milik pria yang ditemui saat pesta. (Sumber Foto: Oddity Central)

Usai pertemuan di pesta, keduanya pun kerap pergi berkencan. Selama itu, sang perempuan pun terus merasa kagum pada pria tersebut. "Saat itu, aku berpikir bahwa jarang ada orang kaya yang bersikap rendah hati. Karena sikapnya yang unik itu, saya pun mulai menaruh perasaan untuknya," aku sang perempuan.

Seiring berjalannya waktu, ia pun melihat keanehan, di mana pacarnya selalu membanya pergi makan ke restoran murah. Selain itu ia juga mengenakan pakaian murah seharga Rp 216 ribu, yang dibeli secara online, meski dirinya memiliki mobil Porsche.

Melihat Keanehan

Meski melihat hal itu sebagai sebuah kenaehan, namun alih-alih mencoba mencari tahu alasannya, perempuan tersebut justru makin mengagumi pria yang ia anggap memiliki salah satu mobil keren di dunia.

Merasa bangga memiliki seorang kekasih kaya namun rendah hati, perempuan tersebut pun memamerkan foto dan video mereka di media sosial. Sampai suatu hari, sang perempuan memamerkan mobil kekasihnya, dan berujung pada berakhirnya hubungan cinta tersebut.

Memamerkan mobil kekasinya di media sosial, berbagai komentar pun memenuhi unggahan tersebut. Banyak yang mengucapkan selamat karena menganggapnya sebagai perempuan beruntung, namun ada juga yang menyadarkan dirinya.

Orang belanja online
Ilustrasi Orang belanja online (iStockPhoto)

Tapi, salah satu temannya mengatakan jika mobil kekasihnya yang dipamerkan itu bukanlah Porsche seperti yang ia kira, "Mobil itu bukan Porsche Cayenne!" tulis temannya dalam kolom komentar.

Hal tersebut pun membuat sang perempuan merasa kaget, terlebih temannya menjelaskan jika logo Porsche di kap mobil dan pelek adalah palsu, dan aslinya mobil yang dimiliki kekasihnya adalah merk Zotye, yang tak lain adalah merk lokal yang terkenal meniru Porsche Cayenne.

Terkait mobil tiruan tersebut, sebuah Zotye SR9 dijual dengan harga $ 18.000, yang dirupiahkan sekitar Rp 259,7 juta.

Marah dan Minta Putus

[Bintang] Porsche Tiruan
Porsche Tiruan (Sumber Foto: Oddity Central)

Marah, perempuan itu pun mencoba memastikan kepada kekasihnya, dengan berpura-pura jika temannya ada yang ingin membeli mobil yang sama dengan miliknya.

Pria tersebut pun mengaku jika ia membaeli mobil tersebut dengan harga Rp 2,59 miliar, dan menyebut jika mobil miliknya adalah Porsche Cayenne seri terbaru, jika dibandingkan dengan gambar mobil mewah tersebut yang dikirimkan sang perempuan kepada kekasihnya.

[Bintang] Porsche Tiruan
Porsche Tiruan (Sumber Foto: Oddity Central)

"Oh, ini model yang lama. yang saku beli adalah model baru. tentu saja mereka tak terlihat sama. Kenapa kamu terganggu dengan ini?" tanya pria tersebut dalam petikan percakapan yang diunggah ke media sosial.

"Apa maksudmu ini adalah model baru dari Zotye? Berhenti membohongiku. Temanku telah mengatakan yang sebenarnya. Mari kita putus saja," balas perempuan tersebut.

Kemudian pria tersebut membalasnya dengan menyebut kekasihnya itu sebagai perempuan yang suka pamer ke orang lain. "Aku pamer?! Kamu memodifikasi mobil itu untuk membuatnya terlihat seperti Porsche! Bearni-beraninya kamu bilang aku yang selalu pamer! Kamu adalah pria yang menjijikan. Aku pasti buta karena pernah mencintaimu."

Lanjutkan Membaca ↓