Sukses

Lifestyle

Berawal dari Mimpi, Akhirnya Nining Sunarsih Kembali Setelah Setahun Menghilang

Fimela.com, Jakarta Nining Sunarsih, nama perempuan yang satu ini kini tengah menjadi perbincangan hangat masyarakat Indonesia. Banyak yang terkejut mendengar cerita Nining. Setahun yang lalu atau tepatnya sejak 8 Januari 2017 lalu Nining yang merupakan warga Kampung Cibunar, Desa Gede Pangrango, Kecamatan Kadudampit, Sukabumi dinyatakan menghilang usai terseret ombak di Pantai Pelabuhan Ratu.

Tapi, tiba-tiba saja belum lama ini Nining ditemukan di Pantai Pelabuhan Ratu oleh keluraganya. Semua berawal ketika salah satu anggota keluarganya bermimpi jika Nining akan kembali. “Itu dari Aki ngimpi, pengin jemput ke Citepus,” ujar salah satu kerabat Nining seperti dilansir dari Liputan6.com, Selasa (3/7/2018).

Kerabat keluarga Nining, Jejen, menuturkan dirinya beberapa kali memimpikan Nining yang minta dijemput di Pantai Pelabuhan Ratu. Dia menganggap mimpi tersebut sebagai ilham. Akhirnya, dia dan beberapa kerabat juga putranya Nining berangkat ke Pelabuhan Ratu, Sabtu 30 Juni 2018, jam 00.00 WIB.

"Jam 12-an malam, sudah tergeletak di pesisir mungkin kena ombak terseret-seret," kata Jejen di Sukabumi, Senin (2/7/2018). Keluarga yakin bahwa perempuan tersebut adalah Nining. Sehingga keluarga lantas membawanya pulang ke rumah. Saat itu, Nining dalam kondisi sadar namun tidak banyak berkomunikasi.

"Saya sudah kenal memang itu raganya, dari wajah, rambut, pakaiannya, cuma kalau dulu agak gemuk ini kurus," kata Jejen. Ya, ternyata setelah satu tahun lebih dinyatakan menghilang Nining Sunarsih ditemukan kembali dan masih dengan menggunakan pakaian yang ia kenakan saat sebelum menghilang terseret ombak Pantai Pelabuhan Ratu.

Ditemukan Usai Setahun Menghilang, Kondisi Nining Sunarsih Melemah

Masyarakat Sukabumi dikejutkan dengan berita kembalinya seorang perempuan bernama Nining Sunarsih yang sudah 1,5 tahun menghilang karena terseret ombak di Pantai Pelabuhan Ratu. Saat ditemukan kondisi Nining terlihat sangat lemah, badannya pun lebih kurus dibandingkan jika sebelum menghilang.

"Setelah dicek kesehatannya oleh dokter yang didatangkan dari Pemkab, kondisinya melemah. Akhirnya didatangkan ambulans untuk dibawa ke Rumah Sakit Bunut di Kota Sukabumi," ujar Kabag Umum Pemkab Sukabumi, Amit, saat dihubungi Liputan6.com, Senin (2/7/2018). Hingga kini belum diketahui secara pasti ke mana Nining pergi selama dinyatakan menghilang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading