Sukses

Lifestyle

Jangan Lupa! Hari Ini Pengumuman Hasil SBMPTN 2018 Dikeluarkan

Fimela.com, Jakarta Hari ini, Selasa (3/7/2018) boleh dikatakan adalah hari yang menegangkan untuk para pelajar yang menunggu hasil SBMPTN 2018. Ya, hari ini pengumuman hasil Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SBMPTN) 2018 dapat dilihat mulai pukul 17.00 WIB. Dilansir dari situs Sbmptn.ac.id, pengumuman tersebut dapat dilihat melalui laman Pengumuman.sbmptn.ac.id.

Sebelumnya para calon peserta didik telah mengikuti ujian tulis SBMPTN 2018 yang dilaksanakan pada Mei 2018 lalu. SBMPTN sendiri adalah sebuah seleksi berdasarkan hasil ujian tulis berbasis cetak atau UTBC, dan ujian tulis berbasik komputer (UTBK), atau kombinasi hasil ujian tulis dan ujian keterampilan calon mahasiswa.

Para pelajar yang ingin mengetahui lulus atau tidaknya SBMPTN 2018, selain mengakses halaman resmi pengumuman hasil SBMPTN 2018, juga dapat mengecek kelulusan melalui tautan 12 perguruan tinggi negeri (PTN) yang ada di bawah ini…

- http://sbmptn.ui.ac.id

- http://sbmptn.undip.ac.id

- http://sbmptn.ugm.ac.id

- http://sbmptn.unair.ac.id

- http://sbmptn.unsri.ac.id

- http://sbmptn.untan.ac.id

- http://sbmptn.itb.ac.id

- http://sbmptn.its.ac.id

- http://sbmptn.ipb.ac.id

- http://sbmptn.unand.ac.id

- http://sbmptn.unhas.ac.id

- http://sbmptn.unsyiah.ac.id

Buat peserta yang telah dinyatakan lolos dalam pengumuman hasil SBMPTN 2018 maka wajib melakukan proses verifikasi dokumen peserta dan/atau pendaftaran ulang di PTN masing-masing. Informasi terkait tahap ini dapat diakses pada masing-masing website PTN pilihan peserta yang dinyatakan diterima. Selamat ya!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading