Sukses

Lifestyle

Bukan Jutek, 3 Zodiak Ini Memang Sengit, Apa Sebabnya?

Fimela.com, Jakarta Menjadi seseorang yang manis dan selalu bersikap positif dalam hidup mungkin nggak selalu mudah. Namun, bukan berarti nggak bisa dilakukan, apalagi malah bersikap bitter alias [sengit](zodiak "") pada setiap orang atau hal yang ada di hidupnya.

Meski demikian, pada kenyataannya banyak orang yang bersikap sengit pada hidup, termasuk orang-orang di sekelilingnya. Entah karena keinginannya nggak tercapai atau karena beban hidup yang terlalu berat.

Apa pun yang terjadi, orang-orang yang selalu bersikap sengit bisa dideteksi dari sikapnya. Entah banyak denial, ketus, dan lain sebagainya. Namun, yang paling jelas, biasanya mereka punya wajah yang selalu asam sehingga dideteksi sebagai orang jutek. Padahal, lebih dari itu, mereka adalah pribadi yang sengit.

Seperti yang telah diulas oleh Your Tango berikut ini. Dari 12 zodiak yang ada, tiga zodiak di antaranya konon adalah zodiak tersengit. Siapa sajakh mereka? Simak ulasannya berikut ini.

Scorpio

Scorpio menjadi manusia yang bitter karena menjadi demikian membuat elemen kebencian mereka terpenuhi. Mereka menikmati saat-saat merasa menjadi orang yang sengit karena mereka menyukai perasaan emosi negatif mengalir melalui pembuluh darahnya. Scorpio diam-diam ingin menjadi orang yang baik dan manis, tetapi karena itu nggak mungkin, maka mereka memilih menjadi orang yang sengit dan penuh benci.

Virgo

Nggak ada zodiak yang menunjukkan kesengitan lebih banyak dari Virgo. Semua itu terjadi karena nggak ada yang bisa memuaskan mereka. Ketika kamu nggak pernah puas, secara otomatis setiap orang yang kamu kenal pasti akan mengecewakan kamu sampai secara pribadi. Maka, tampaknya seorang Virgo harus menurunkan ekspetasinya.

Aquarius

Aquarius nggak pernah mendapatkan apa yang diinginkannya. Mereka sudah mencoba, tetapi mereka mengalami terus kegagalan dalam segala hal yang mereka lakukan sehingga mereka nggak bisa untuk nggak sengit terhadap hal-hal sepele sekalipun.

Karena Aquarius termasuk dalam zodiak pencemburu, perasaan selalu kekurangan menyertai mereka di setiap langkah dan membuat mereka sengit dan sama sekali nggak tertarik pada sesuatu yang positif. Ups!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading