Sukses

Peringatan Konten!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Lifestyle

Obrolan Intim: Sering Umbar Pengalaman Bercinta dengan Suami, Normalkah?

Fimela.com, Jakarta Gosip ternyata bukan cuma seputar tetangga dan teman-teman terdekat. Tapi, kabar soal pengalaman di ranjang juga bisa meluas ke mana-mana, lho! Bukan karena ada yang mengintip atau cari tahu urusan rumah tangga orang lain. 

Tapi, ada sebagain cewek yang memang sering menceritakan pengalamannya di ranjang bersama suami ke teman-temannya. Sebenarnya, urusan ranjang itu memang kadang harus didiskusikan. 

Karena, kadang kamu dan pasangan mengalami berbagai kendala saat bercinta. Tapi, kalau berbagi pengalaman dan keluhan kepada teman, masalah bukannya nggak selesai, ya? 

Padahal, ada jasa konsultasi seks rumah tangga, lho! Dengan berdiskusi dengan pakarnya, kamu dan suami bisa menyelesaikan masalah seks rumah tangga dengan cepat, tepat, dan aman. 

Soalnya, rahasia kamu dan pasangan pasti terjamin! Nah, kalau cerita kepada teman atau orang lain, memang kamu bisa menjamin nggak ada orang lain yang bakal tahu? 

Lagi pula, kebiasaan menceritakan pengalaman seks kepada orang lain ternyata sah-sah saja. Asal, tujuannya baik, seperti untuk menginspirasi sahabat atau orang lain. 

Cerita Soal Pengalaman di Ranjang Itu Normal

Ternyata, dilansir dari Liputan6, psikolog dan sexpert Elizabeth Santosa mengatakan nggak semua orang yang menceritakan pengalaman seksnya dengan seuami kepada orang lain buruk. Selama ini, mereka yang melakukan itu dianggap bragging, gosipin suami sendiri, atau juga menyombongkan suami. 

Soalnya, menurut Elizabeth, ada juga cewek yang menceritakan hal tersebut karena ingin berbagi dan menginspirasi pasangan lain. Dan hal ini dianggap netral. Bukat bragging atau menyombongkan diri. 

"Jadi ada dua perspektif ketika seseorang menceritakan soal kehidupan seks. Ada yang memang dianggap netral, ada yang memang dianggap bragging. Itu tergantung dari perspektif orang lain yang mendengarkan cerita itu," katanya seperti dilansir dari Liputan6.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading