Sukses

Lifestyle

Video Viral, Pria Ini Nekat Live Streaming Saat Kapal Motor Lestari Maju Tenggelam

Fimela.com, Jakarta Kapal Motor (KM) Lestari Maju tenggelam di perairan Selayar, Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan, Selasa (3/7/2018). Setidaknya ada 25 orang meninggal dunia akibat tenggelamnya kapal tersebut. "Detailnya, 24 orang tersebut jenazahnya berada di Rumah Sakit KH. Hayyung Selayar. Sementara satu orang lagi langsung dibawa ke rumah duka," ujar Kapolres Selayar, Ajun Komisaris Besar, Syamsu Ridwan dalam keterangan tertulisnya yang diterima Liputan6.com, Selasa malam (3/7/2018).

Tenggelamnya KM Lestari Maju tentu saja mengejutkan banyak orang, pasalnya sebelumnya atau tepatnya pada 18 Juni 2018, Kapal Motor (KM) Sinar Bangun tenggelam di perairan Danau Toba, Simalungun, Sumatera Utara. Masyarakat Indonesia pun semakin berduka dengan adanya berita mengenai KM Lestari yang tenggelam.

Sementara itu, salah seorang penumpang KM Lestari Maju kini tengah menjadi perbincangan masyarakat dunia maya. Pasalnya pria tersebut nekat melakukan live streaming ketika kapal akan tenggelam. Video live streaming yang berdurasi kurang lebih empat menit tersebut diunggah oleh akun Facebook Ekha Nursalam Suardi.

“Saya melakukan siaran langsung bukan untuk pamer, tapi untuk memberikan kabar kepada teman-teman yang ada di darat semua bahwasanya sekarang kondisi kapal feri KM Lestari Maju belum dalam posisi aman,” ujar Ekha dalam live streamingnya. Hingga kini Rabu (4/7/2018), video tersebut sudah ditonton sebanyak 316 ribu kali.

Netizen yang ikut menonton live streaming kapal tenggelam yang dibuat oleh akun Facebook Ekha Nursalam Suardi tersebut pun menyampaikan doa dan harapannnya agar semua penumpang KM Lestari Maju bisa selamat. “Semoga selamat semua saudara,” tulis komentar akun Facebook Ichal Phoenya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading