Sukses

Peringatan Konten!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Lifestyle

Obrolan Intim: Jangan Rusak Mood Bercinta dengan 2 Kesalahan Ini

Fimela.com, Jakarta Bercinta memang butuh suasana yang mendukung. Pasalnya, bercinta bukan cuma sekadar seks panas. Tapi juga harus romantis. 

Untuk membangun suasana yang mendukung, tentu saja foreplay harus dilakukan dengan baik. Jangan sampai terdistraksi, apalagi merusak mood. 

Mood saat bercinta itu rentan terdistraksi. Bahkan, cuma dengan bunyi ponsel berdering, atau juga gangguan dari luar ruangan. 

Tapi, yang paling harus kamu perhatikan adalah distraksi yang kamu buat sendiri. Banyak pasangan yang melakukan kesalahan saat melakukan foreplay sehingga mood bercinta jadi hancur. 

Dilansir dari Liputan6, kesalahan-kesalahan berikut ini sepele, namun sering dilakukan banyak pasangan sehingga seks tak lagi menjadi menyenangkan. 

1. Terlalu buru-buru

Banyak pasangan yang memaksakan diri untuk bercinta di saat itu juga. Padahal, mereka nggak punya banyak waktu untuk bercinta. Akhirnya, mereka bercinta dengan terburu-buru namun suasana hati jadi terganggu. 

2. Diam Saja

Pada saat bermesraan dan suami memberikan semua perhatian pada seluruh tubuhmu, jangan cuma diam saja menikmati. Kamu juga harus memberikan perhatian sepenuh hati pada setiap jengkal tubuh pasangan. 

Kalau cuma diam saja, suami pun jadi merasa kamu nggak mau berhubungan intim dengannya. Atau, kamu cuma ingin diperhatikan tapi ogah memberikan timbal balik. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading