Sukses

Lifestyle

Ulang Tahun Hari Ini: Ji Chang Wook dan 2 Artis Lainnya

Fimela.com, Jakarta Di dunia entertainment Korea Selatan, Ji Chang Wook adalah salah satu nama aktor yang kariernya cukup bersinar. Karier Ji Chang Wook sendiri di mulai lewat teater musikal. Lahir di Anyang, Provinsi Gyeonggi, Korea Selatan, 5 Juli 1987, hari ini, Ji Chang Wook ulang tahun yang ke-31.

Ji Chang Wook pertama kali muncul di film layar lebar pada 2006 lewat film Days..., kemudian pada 2008, Ji Chang Wook tampil sebagai peran pembantu di drama televisi You Stole My Heart. Namun, namanya naru terkenal ketika berperan sebagai Dong Hae dalam serial drama Smile Again (2010-2011).

Serial drama Smile Again berhasil menduduki peringkat atas selama 15 minggu berturut-turut. Berkat aktingnya yang mumpuni di Smile Again, Ji Chang Wook berhasil memboyong piala KBS Drama Awards sebagai Best Actor in a Daily Drama.

Menyusul kemudian serial televisi Warrior Baek Dong-soo (2011) dan Empress Ki (2013-2014).  Namanya semakin melambung setelah membintangi serial televisi Healer (2014–2015), The K2 (2016), dan Suspicious Partner (2017), serta film aksi kejahatan Fabricated City (2017).

Tak ingin menjadi kacang yang lupa kuliJi retut, Ji Chang Wook kembali berperan di teater musikal pada 2013 dengan berperan di The Days. Pada Agustus 2014, Ji Chang Wook melakukan wajib militer hingga Mei 2019. Hingga saat ini, Ji Chang Wook telah berperan dalam 9 film, 13 serial televisi, 2 web series, 5 teater musikal.

Park Ji Min

Park Ji Min atau yang juga dikenal dengan Jamie Park ini merupakan salah satu penyanyi dan MC (master ceremony) asal Korea Utara. Lahir di Daejeon, Korea Selatan, 5 Juli 1997, hari ini, Park Ji Min ulang tahun yang ke-21. Di usianya sekarang, Park Ji Min telah meraih ketenaran dengan lagu-lagu yang ia bawakan.

Karier Park Ji Min sendiri dimulai ketika ia mengikuti program kompetisi televisi K-pop Star pada 2011. Dari acara tersebut, kemudian Park Ji Min mendapat tawaran untuk bergabung dengan entertainment company seperti YG, SM, atau JYP. Namun, pada 21 Mei 2012, Park Ji Min memilih JYP Entertainment untuk ia jadikan 'rumah' dalam berkarya.

Ia memulai debut karier di dunia tarik suara pada 2012 ketika ia memutuskan duet bersama Baek Yerin, yang tergabung dalam 15&. Sekitar tiga tahun berjalan, pada April 2015, Park Ji Min mengungkapkan bahwa ia bersolo karier dengan nama Jimin Park dan meluncurkan single pertamanya yang berjudul Hopeless Love.

Yulia Rahman

Yulia Rachman merupakan salah satu artis Indonesia yang tenar di era 2000-an. Ibu dua anak ini akrab dengan dunia modelling sejak remaja. Lahir di Bogor, 5 Juli 1977, hari ini Yulia Rachman ulang tahun yang ke-41. Pada usia 15, atau sekitar 1992, Yulia menjadi salah satu finalis Top Guest Majalah Aneka.

Kemudian pada tahun-tahun berikutnya, Yulia juga ikut ajang pemilihan cover girl untuk Majalah mode dan Femina, tapi kedua ajang tersebut, Yulia hanya lolos menjadi finalis. Hingga pada tahun 2000, mantan istri Demian Aditya ini mengikuti pemilihan Gadis Sunsilk dan lolos sebagai pemenang karena keindahan rambutnya.

Sejak saat itu, wajahnya kerap muncul dan wara-wiri di televisi. Baik menjadi bintang iklan, presenter, maupun artis sinetron.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading