Sukses

Lifestyle

PT Taspen Buka Lowongan Kerja, Ini 7 Syaratnya

Fimela.com, Jakarta Siapa yang lagi mencari kerja? PT Taspen sedang membuka lowongan lho. Mencari pekerjaan memang bukanlah hal yang mudah. Setelah lulus kuliah berharapnya sih langsung bisa kerja dan menghasilkan uang sendiri. Tapi ternyata bukan kamu seorang yang lulus kuliah lalu ingin langsung kerja. Kamu harus bersaing dengan jutaan orang diluar sana dan kamu yang ingin bekerja di Taspen juga harus siap bersaing nih.

Dalam situs Bumn.go.id diumumkan bahwa PT Taspen (Persero) membuka penerimaan karyawan di tahun 2018 ini. PT Taspen (PERSERO) adalah Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak dibidang Asuransi dan Pengelola Dana Pensiun Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Pejabat Negara, membutuhkan Tenaga lulusan D-3, S-1, S-2, dan dokter yang berintegrasi, berkomitmen, dan mau bekerja keras untuk di tempatkan di seluruh wilayah Indonesia.

Buat kamu yang ingin melamar di PT Taspen, maka ada beberapa syarat atau tepatnya ada tujuh syarat umum yang harus kamu ketahui dulu, seperti yang tertera di bawah ini, dilansir dari Bumn.go.id, Kamis (5/7/2018):

1. Warga Negara Indonesia, Pria/Wanita.

2. Bagi kelompok Non Management Trainee (NMT) dan Managemen Trainee 9mT) memiliki tinggi badan min 160 cm bagi laki-laki dan 155 cm bagi perempuan.

3. Belum pernah menikah bagi kelompok Management Trainee (MT) dan Management Trainee (MT)

4. Bagi kelompok Non Management Trainee (NMT) dan managemen Trainee (MT) bersedia menjalani ikatan dinas selama tiga tahun terhitung sejak yang bersangkutan melaksanakan Pendidikan dan Pelatihan Pra Kerja/Orientation Training (OT).

5. Bagi Tenaga Berpengalaman bersedia menjalani masa kontrak selama dua tahun sebelum diangkat menjadi karyawan.

6. Tidak memiliki hubungan kekeluargaan/kekerabatan (ayah/ibu/anak/adik/kakak/menantu) dengan Direksi dan Dewan Komisaris PT TASPEN (PERSERO) atau anak/menantu dari karyawan PT TASPEN (PERSERO) yang masih memiliki masa kerja lebih dari dua tahun dari Batas Usia Pensiun (BUP) saat tahun penerimaan.

7. Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah Indonesia.

Buat kamu yang ingin melamar bekerja di PT Taspen, maka jangan ragu untuk mendaftar karena pendaftaran dibuka mulai 5 Juli hingga 14 Juli 2018. Untuk pendaftarannya bisa langsung dilihat di rekrutmen.taspen.co.id.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading