Sukses

Lifestyle

Ditertawai Adiknya Ahok, Sam Aliano Makin Ngebet Dapatkan Veronika Tan

Fimela.com, Jakarta Keinginan calon presiden Sam Aliano untuk menjadikan Veronica Tan sebagai istrinya bukan main-main. Namun, harapannya tersebut ternyata justru mendapatkan cemoohan dari adiknya Ahok, Fifi Letty Indra. Pada satu kesempatan, Fifi mengakui bahwa Sam Aliano sosok yang terkenal, namun Fifi menertawakan karena menganggap keinginan Sam bukan hal yang serius. Bahkan Fifi menganggap Sam hanya cari sensasi.

"Jika mbak Fifi ketawa itu artinya positif dan harapan baik kepada mantan istri Ahok mendapatkan jodoh baru. Untungnya Fifi tidak marah, seandainya marah itu artinya tidak ikhlas," ujar Sam Aliano kepada wartawan, Kamis (5/7/2018).

Sedikit diremehkan, Ketua Asosiasi Pengusaha Muda Indonesia (APMI) itu malah menggoda Fifi. Ia yakin kalau Fifi berharap yang sama bagi Veronica yaitu mendapatkan jodoh yang baik. “Apalagi selama ini kita lihat Fifi jarang tertawa, jika ketawa wajahnya jadi semakin cantik. Saya yakin Fifi ingin Veronica mendapatkan jodoh,” tutur Sam percaya diri.

Tekadnya pun semakin kuat dan menggebu-gebu. Sam berharap ia bisa mendapatkan hati Veronica Tan sehingga bisa menggelar pesta pernikahan di istana negara. Rencananya dengan menggunakan kereta kencana serta tak tanggung-tanggung, mahar kawin sebesar satu kilogram emas dan berlian sudah disiapkan.

"Jika Tuhan takdirkan jodohnya saya adalah Veronica Tan, saya janji akan bahagiakan dirinya. Saya percaya dengan jodoh tidak bakal kemana-mana. Jodoh, rezeki, hidup dan mati di tangan Tuhan, tidak ada yang tahu masa depan diri kecuali Tuhan,” ucap Sam.

Kepada masyarakat Indonesia, Sam Aliano mengharapkan doa yang tulus agar cepat menemukan pendamping hidup. Sam akan menikahi wanita idamannya setelah satu jam dilantik sebagai presiden. “Saya berharap doa restu semua pihak agar saya bisa dapat jodoh calon ibu negara yang tepat. Amiin,” tukas Sam Aliano.

Pengusaha yang Berkecimpung di Dunia Politik

Pria kelahiran 19 Juli 1974 ini merupakan seorang pengusaha berkebangsaan Indonesia keturunan Turki. Dilansir dari Samaliano.id, Sam mendirikan grup Samco yang bergerak di usaha manufaktur, ekspor-impor, properti, pertanian, perikanan, dan pertambangan. Pada 2009, semua saham di perusahaan itu diambil alih penuh oleh Sam Aliano.

Tapi ternyata jadi pengusaha tidaklah cukup, Sam akhirnya memutuskan untuk terjun ke dunia politik dengan bergabung ke dalam Partai Idaman yang didirikan oleh Rhoma Irama. Di partai tersebut, Sam menjabat sebagai bendahara umum. Selain itu Sam Aliano juga menjabat sebagai Bendahara Umum Kebangkitan Jawara dan Pengacara (Bang Japar) yang merupakan ormas bentukan senator DKI Jakarta Fahira Idris. Sam Aliano juga tercatat menjadi pengurus Pusat Asosiasi Pedagang Kaki Lima Indonesia (APKLI).

Ingin Menikah, Sam Aliano Bikin Heboh

Bagi sebagian orang nama Sam Aliano mungkin masih terdengar asing. Tapi, beberapa hari ini nama pengusaha yang satu ini memang menjadi perbincangan masyarakat Indonesia. 

Setelah membuat heboh dengan mengatakan ingin mencalonkan diri sebagai Presiden Republik Indonesia periode 2019-2021, Sam Aliano membuat kehebohan selanjutnya, yakni dengan mencari calon istri. Sam Aliano telah menyiapkan emas seberat satu kilogram dan juga berlian untuk calon istrinya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading