Sukses

Lifestyle

Fakta Unik: 7 Nail Art yang Bakal Bikin Matamu Terbelalak!

Fimela.com, Jakarta Nail art atau seni melukis kuku, bukanlah hal yang baru di dunia kecantikan. Pada praktiknya, pengerjaan nail art dilakukan dengan memberi gambar, atau hiasan dari cat kuku hingga beragam manik-manik.

Seiring perkembangan zaman, ide dan kreativitas para seniman nail art pun terus meningkat. Tak hanya sekedar menorehkan cat di atas kuku, mereka pun terus menelurkan inovasi dibidang ini.

Mulai dari beragamnya warna, metode yang digunakan, hingga bentuk kuku yang beragam. Beragam model dan jenis hiasan yang kini mewarnai dunia seni menghias kuku pun sampai ada yang bikin kamu sulit untuk beraktivitas lho.

Bicara soal nail art, sebuah salon di Rusia, Nail Sunny baru-baru ini tengah menarik perhatian warganet di media sosial, karena keunikan teknik dan jenis kuku yang mereka ciptakan.

Ya, ada yang bentuknya menyerupai orang sedang pup, sendok dan garpu untuk makan, gigi manusia, telinga lengkap dengan antingnya, dan sebagainya. Nah biar makin puas, berikut ini adalah deretan kuku hasil nail art yang bakal bikin matamu terbelalak!

Nail Art Unik

Nail Art Unik

 

removing pooping nails🤣💩

Sebuah kiriman dibagikan oleh Nail Sunny Loves FIFA 2018 (@nail_sunny) pada

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading