Sukses

Lifestyle

Beginilah Keseruan Ulang Tahun LINE yang ke-7, Jadi Pengin Foto Sama Brown dkk

Fimela.com, Jakarta Berbicara soal LINE pasti kamu akan langsung mengingat sosok Cony, Brown, Sally, dan Moon. Ya, itulah beberapa karakter lucu yang ada di aplikasi pesan instan gratis yang dapat digunakan pada berbagai platform seperti smartphone, tablet, dan komputer tersebut. Bagaimana kalau karakter menggemaskan itu ada di dunia nyata?

Beberapa waktu lalu Brown dan kawan-kawan sempat meriahkan acara ulang tahun LINE yang ke-7 lho. Hmmm, Brown dan kawan-kawannya muncul dalam bentuk boneka besar yang sangat menggemaskan yang pastinya bakalan pengin kamu ajak untuk selfie bareng. Jadi, merayakan ulang tahunnya yang ke-7 pada 22 Juni lalu, Line membuat sebuah acara seru.

LINE memberikan official merchandise kepada teman-teman yang sudah berfoto di photobooth LINE yang berlokasi di The Energy Building, Jakarta serta mengunggahnya di akun media sosial mereka dengan tagar #HBD7LINE. Penasaran seperti apa keseruan dan meriahnya perayaan ulang tahun LINE kali ini? Langsung simak aja yuk lewat foto-fotonya di bawah ini!

1. Adek-adeknya Happy Banget, kan?

2. Lihat Deh Brown-nya, Gemesin Banget!

3. Ahhhh, Gemes Maksimal…

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Yolin Yosela (@yyolin) pada

4. Beberapa Merchandise yang Bisa Kamu Dapetin Nih. Lucu Banget ya…

5. Brown-nya Itu Lho

Seru banget kan perayaan ulang tahun LINE yang ke-7 ini? Oh ya, biar nggak ketinggalan berbagai informasi seputar LINE serta beragam kuis berhadiah, jangan lupa untuk follow akun @line.indo dan @linetoday di Instagram ya! Sekali lagi, selamat ulang tahun LINE!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading