Sukses

Lifestyle

Datang Sendirian ke Pernikahan Teman Bukan Masalah, Siapa Tahu di Sana Dapat Calon Pacar Baru!

Fimela.com, Jakarta Menghadiri acara pernikahan kerabat kadang jadi petaka kalau harus datang sendiri. Selain pastinya bakalanĀ awkward, datang sendiri ke acara pernikahan juga bikin rentan dapat pertanyaan pacarnya ke mana sama orang-orang.

Kalau pacarnya cuma berhalangan hadir karena bentrok dengan agenda lain, sih, bisa dijelaskan. Nah, kalau jomblo? Bisa panjang lagi urusannya.Ā Siap-siap saja menerima ledekan panjang.

Agar datang sendiri ke pernikahan kerabat tidak jadi petaka, baiknya kamu ubah mindset dulu. Jangan pikir bagian yang menyebalkan, pikirkan saja kalau itu bisa jadi kesempatan untukĀ dapat calon pacar baru! Hihi.

Di acara pernikahan itu kan pasti banyak kerabat mempelai yang lainnya, beberapa mungkin kamu kenal tapi sudah lama sekali tak bertemu, beberapa mungkin tak kamu kenal sama sekali.Ā Tapi, kenal atau tidak kenal, keduanya sama-sama berpotensi buat jadi calon pacar kamu kok!

Makanya daripada bete harus datang sendiri,mending kamu persiapkan diri, yakini kalauĀ di sana akan menyenangkan dan mungkin kamu akan bertemu dengan calon pacarmu. Dengan begitu, auramu akan lebih terpancar positifnya, kamu pun tampak lebih menarik.

3 Cara Menarik Perhatian Calon Pacar di Pesta Pernikahan Teman

1. Maksimalkan dandanan

Berhubung tujuanmu ke sana bukan sekadar ingin memenuhi undangan tapi juga mungkin akan bertemu calon pacar atau bahkan calon jodohmu di sana, jadi jangan dandan ala kadarnya. Maksimalkan pakaian dan riasan yang kamu kenakan. Sebab, penampilanmu adalah "alat" utama untuk menarik perhatian si dia.

2. Sapa semua orang yang kamu kenal

Kamu takkan tahu siapa atau yang mana yang berpotensi jadi calon pacarmu. Untuk itu, sapa saja dulu semua orang yang kamu kenal. Berbaurlah dengan mereka sambil 'pasang mata' mencari-cari kandidat calon pacar yang tepat.

Ā 

Ā 

Jangan Ragu Untuk Mempromosikan Diri

3. Berikan pernyataan kalau kamu jomblo

Ketika kamu sudah membaur dengan orang-orang yang kamu kenal, jangan malu-malu bikin statement soal kejombloanmu. Atau kalau kamu memang terbiasa bicara ceplas-ceplos, sekalian saja tambahkan "cariin pacar dong, makanya" ke teman-teman saat mereka meledek status jomblomu. Siapa tahu ada yang menangkap "kode" darimu kalau kamu bukan cuma single tapi juga available.Ā 

Kendati demikian, kamu juga tak perlu terlalu "menjual diri" untuk dapat calon pacar di pernikahan teman itu. Ingat, ini hanya membuka jalan awal, toh nantinya kamu tetap harus menyeleksi mereka lagi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading